Choi Yena eks IZ*ONE Bantah Disponsori Konglomerat, Ngaku Kaget dan Sakit Hati
Selebriti

Yena sendiri secara pribadi melangkah untuk menyangkal tuduhan bahwa dirinya disponsori oleh seorang konglomerat melalui situs resmi Yuehua Entertainment. Berikut isi pernyataan Yena.

WowKeren - Choi Yena terseret dalam rumor bahwa dirinya telah disponsori ketua anak perusahaan CJ Group. Mantan member IZ*ONE itu dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Sebelumnya, SBS News melaporkan bahwa konglomerat Lee Jae Hwan dituduh mensponsori mantan idol wanita, Ms. A. Berbagai netizen telah mencurigai Yena sebagai Ms. A.

Pada 1 Desember, Yuehua Entertainment mengumumkan posisi mereka mengenai tuduhan terhadap Choi Yena melalui situs resmi mereka. Agensi membantah semua tuduhan.

Kemudian pada 6 Desember 2021, Yena sendiri secara pribadi melangkah untuk menyangkal tuduhan tersebut melalui situs resmi Yuehua Entertainment. Berikut isi pernyataan Yena.

Choi Yena eks IZ

Source: Koreaboo

"Aku sangat ragu apakah aku harus menyampaikan masalah ini kepada penggemar seperti ini, tapi karena namaku dikaitkan dengan masalah yang sangat mengejutkan, kupikir aku tidak bisa duduk dan hanya menonton lebih lama lagi, dan mengeraskan hatiku untuk menulis beberapa baris."


"Pertama kali aku melihat artikel di mana aku disebutkan dalam rumor jahat ini, yang sama sekali tidak benar, adalah ketika aku sedang makan di rumah," ungkap Yena.

"Aku sama sekali tidak mengenal orang itu dan fakta bahwa namaku disebutkan dalam suatu hal yang tidak ada hubungannya denganku telah menyebar dengan cepat seolah-olah itu benar, membuatku sangat terkejut dan kesal ketika aku melihat situasi yang terjadi."

"Aku hanya berlari menuju mimpiku dan bekerja keras jadi aku tidak tahu kenapa aku harus mengalami hal yang luar biasa, dan bahkan sekarang, aku sangat marah dan sedih karena ada banyak orang yang mempercayainya."

"Hatiku sakit untuk berpikir bahwa penggemarku mungkin sama terkejutnya denganku. Aku bukan orang dalam rumor itu. Ini tidak ada hubungannya denganku. Jangan khawatir."

"Aku sangat sedih dan mental saya juga sangat terguncang, tapi aku akan membersihkan diri dan bekerja keras sekali lagi, memikirkan kalian. Aku akan menunjukkan sisi diriku yang lebih baik, sebagai sisi positif dan positif. Choi Yena yang kuat yang dapat menerima banyak cinta."

"Musim dingin akhirnya tiba. Kuharap semua orang tidak akan mengalami kesulitan melalui masalah ini lagi. Semua orang tahu ini kan? Selalu jaga kesehatan kalian terlebih dahulu!"

Dengan klarifikasi pribadi Yena, semoga kasus ini segera selesai. Agensinya juga akan berurusan dengan orang-orang yang menyebarkan rumor melalui tindakan hukum.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait