Rizky Febian Ungkap Kelakuan Nathalie Holscher Jelang Lahiran, Bocorkan Soal Nama Calon Adik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizky Febian menceritakan persiapan Sule dan Nathalie Holscher menyambut sang buah hati. Ia sebagai putra sulung juga membocorkan terkait nama untuk calon adiknya itu.

WowKeren - Rizky Febian akan segera punya adik lagi buah cinta sang ayah, Sule dengan Nathalie Holsher. Diungkap pelantun "Cuek" ini, calon adiknya itu akan lahir pada pertengahan Desember mendatang. Sejauh ini Rizky Febian mengungkap bahwa Nathalie sudah mulai susah bergerak jelang hari persalinannya.

"Doain bunda, lahirannya lancar di pertengahan Desember," kata Rizky Febian ditemui WowKeren di bilangan Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/12). "Sekarang bunda sudah mulai susah bergerak, perutnya sudah besar banget. Ayah juga susah bergerak karena perutnya buncit. Jadi, berdua nggak ada gerak, haha."

Disinggung soal persiapan Sule dan Nathalie menyambut sang calon buah hati, Rizky Febian mengaku tak begitu banyak tahu. Ia hanya menjelaskan bahwa Nathalie sudah mempersiapkan kamar serta baju-baju untuk sang anak.

"Nggak tahu banyak ya (persiapan), karena jarang pulang. Tapi yang aku tahu kalau dari chatting, bunda sudah menyiapkan kamar baru, baju-baju. Aku juga nanti mau ngasih surprise," ungkap Rizky Febian.


Selain itu Rizky Febian juga membocorkan calon adik sambungnya itu nanti akan punya nama kebarat-baratan. "Bagus pokoknya. Namanya tuh barat banget lah, namanya kebarat-baratan hahaha," tuturnya.

Penyanyi yang akrab disapa Iky ini juga menceritakan soal kedekatan dengan adik-adiknya, termasuk Putri Delina. Sesibuk apapun dengan pekerjaan, Rizky mengaku selalu menyempatkan waktu untuk bersama adik-adiknya.

"Aku rutin chating sama Putri, kirim-kirim beberapa video. Sama Putri juga baru tari malam curhat-curhatan, nangis bareng," beber Rizky Febian.

"Aku berusaha memperlihatkan kebaikan ke adik-adik aku bukan dengan perkataan tapi perilaku yang aku lakukan. Aku pulang kerja, yang aku cari mereka. Buka komputer nyari mereka, ajak main game bareng. Aku harus membiasakan diri sebagai kakak paling besar," tutur Rizky Febian.

"Alhamdulillah mereka selalu welcome. Tapi mungkin jadinya mereka ada segan, kalau nggak aku yang nanya, mereka nggak akan ngomong kalau memang ada perlu apa," pungkas Rizky Febian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru