AAA 2021: Woozi Raih Penghargaan 'Best Producer', Hoshi Buat SEVENTEEN 'Malu' Beri Komentar Spontan
Selebriti

Sudah diumumkan bahwa Woozi menjadi salah satu pemenang di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2021 sebagai 'Best Producer' sehingga para membernya bangga, termasuk Hoshi yang heboh.

WowKeren - Menjadi salah satu pemenang di ajang penghargaan tentunya merupakan berkah luar biasa bagi seorang Woozi SEVENTEEN (II). Bagaimana tidak, ia mendapatkan penghargaan secara solo meski datang bersama SEVENTEEN.

Pada Kamis (2/12), SEVENTEEN menghadiri acara Asia Artist Awards (AAA) 2021 karena menjadi sederet artis yang menerima nominasi di salah satu kategori. Mengingat para member SEVENTEEN memiliki banyak personil, maka tidak heran jika grup ini membuat kehebohan ketika salah satu membernya, Woozi menerima penghargaan sebagai "Best Producer".

Kebanggaan ini tentunya tidak hanya dirasakan oleh Woozi, member SEVENTEEN lainnya juga turut memberikan reaksi heboh ketika nama idola pemilik nama lengkap Lee Ji Hoon ini disebut sebagai pemenang. Ia memberikan secara singkat ucapan terima kasihnya kepada penggemar dan orang-orang yang telah membantunya. "Tanpa para anggota, ini menegangkan, saya baru berusia 26 tahun tetapi saya sangat tidak yakin apakah saya pantas menerima penghargaan ini dengan ucapan singkat. Terima kasih kepada semua penggemar saya karena mencintai musik saya, juga untuk BUMZU saya ingin untuk berbagi kehormatan dengan kalian. Saya tahu ini diberikan untuk mengingatkan saya untuk bekerja lebih keras," tutur Woozi.

Namun, saat di tengah Woozi menyampaikan pidatonya, mendadak ada suara teriakan dan itu ternyata adalah Hoshi. Saat itu Hoshi meneriakkan, "Kamu tidak muda lagi!". Ulah Hoshi ini membuat para member SEVENTEEN lainnya merasa malu karena saat itu suasana sedang hening. Bahkan, member lain tampak menanggapi sorakan Hoshi yang tiba-tiba itu dengan menutupi muka masing-masing. Wonwoo yang berada tepat di samping Hoshi menyuruh rekannya untuk diam karena mereka cukup malu.


Melihat ini, para penggemar tentunya menanggapi kejadian lucu ini dengan berbagai tanggapan. Banyak yang menganggap jika Hoshi sangat bangga terhadap rekannya itu sehingga pantas saja menyerukan Woozi setelah diumumkan menang.

"Enggak kaget sih kalau kelakuannya Hoshi, justru kalau dia diem itu agak aneh," komentar penggemar. "Hoshi yang berulah, Woozi yang menanggung malu di atas panggung," komentar penggemar lainnya. "Dia teriak dong tiba-tiba, selamat untuk Woozi. Pantes Hoshi teriak, pasti bangga ya," tulis penggemar lainnya. "Aku fokus dengan Mingyu yang merekam Woozi dari kejauhan seperti seorang ibu yang bangga pada anaknya, hahaha lol!" tulis komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, tidak hanya Woozi saja yang membawa pulang piala sebagai produser terbaik. SEVENTEEN juga meraih penghargaan dan membawa pulang piala Daesang kategori "Singer of the Year". Ini tentunya didapatkan hasil kerja keras mereka sepanjang tahun 2021 ini, sekali lagi selamat untuk SEVENTEEN!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait