Kematian Ameer Azzikra Disebut Mirip dengan Mendiang Ustaz Arifin Ilham, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Ibunda Alvin Faiz mengungkap kesamaan antara putranya, Ameer Azzikra dan sang suami, Ustaz Arifin Ilham di detik-detik sebelum meninggal. Karena hal itu, ia menyebut ada kemiripan diantara kedua almarhum saat pamit.

WowKeren - Kepergian Ameer Azzikra mengingatkan sang ibunda, Umi Yuni dengan wafat suaminya, mendiang Ustaz Arifin Ilham. Dalam acara takziah mengenang 3 hari wafatnya Ameer Azzikra, Umi Yuni menceritakan detik-detik putranya itu menjemput ajal.

Hal terakhir yang dilakukan Ameer disebut Umi Yuni sama persis dengan apa yang dilakukan Ustaz Arifin Ilham sebelum meninggal. "Di RS Ameer peluk cium saya, dia minta maaf karena khawatir merepotkan saya. Yang dia (Ameer) lakukan persis seperti kak Arifin," ungkap Umi Yuni di kanal YouTube Baba Syukur, Kamis (2/12).

Hati Umi Yuni seperti teriris tiap kali mengingat kondisi Ameer yang selama 3 hari sebelum meninggal tak bisa makan dan selalu muntah. Adik Muhammad Alvin Faiz itu juga mengalami demam tinggi dan batuk.

"Ameer lemas dan tak bisa buang air besar. Di hari ke-4 dia di ICU dia minta bersih-bersih padahal dia nggak boleh dibawa ke kamar mandi karena trombositnya rendah banget jadi nggak diizinkan sama susternya," jelas Umi Yuni.


Lalu sama seperti yang ia lakukan ke Ustaz Arifin, Umi Yuni tetap membersihkan tubuh Ameer. "Yuni bersihin, mandiin, dilap, saya cebokin, persis apa yang saya lakukan ke ustaz Arifin di ruang ICU."

Setelah masuk ICU, mendadak kondisi Ameer drop. Dokter menyebut jantung Ameer saat itu sudah tidak berdetak sehingga harus dipompa. Meski jantungnya sempat berdetak lagi, namun kondisi Ameer kembali menurun hingga akhirnya berpulang. "Saya lemas duduk di lantai dan bilang ya Allah ini ujian yang kesekian kalinya," kata Umi Yuni.

Satu kata yang selalu Umi Yuni ingat dari Ameer adalah, "Mama adalah wanita yang paling Ameer sayangi dan cintai di dunia ini."

Menurut Umi Yuni, Ameer adalah sosok yang ramah dan banyak dicintai sahabat. Ia merasa beruntung dan terus bersyukur diberi kesempatan memiliki seorang putra seperti Ameer Azzikra.

"Ameer adalah sosok yang humble dan menyenangkan, dermawan, penolong. Siapapun yang dekat dengan dia memiliki kesan tersendiri. Saat meninggal juga MasyaAllah banyak yang mengantar," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait