Tak Suka Pilih-Pilih Proyek Akting, Begini Cara Gong Myung Buktikan Kemampuannya sebagai Aktor
Instagram/0myoung_0526
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Gong Myung membicarakan banyak hal menarik tentang akting. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Gong Myung berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah Vogue Korea. Dalam wawancara yang menyertainya, aktor 27 tahun ini membicarakan banyak hal menarik tentang akting.

Pertama-tama, Gong Myung membahas pengalamannya membintangi program "House on Wheels" season 3. Dia mengatakan bahwa dia adalah tipe yang mudah bergaul, sehingga bisa syuting dengan lancar bersama para seniornya.

Dia menuturkan, "Aku bukan tipe pemalu sehingga tidak sulit untuk menjadi dekat dengan seniorku. Aku terkadang introvert, tapi tidak dalam hal menjalin hubungan dengan orang-orang.

Gong Myung kemudian berbicara tentang kariernya sebagai aktor. Dia menjelaskan, "Sama seperti maraton, aku ingin berlari dengan kecepatanku dan melakukan sesuatu dengan lambat."

Karena itu, dia akan mengambil proyek akting tanpa pilih-pilih. "Tujuanku bukan untuk mencoba menemukan peran yang berbeda. Aku ingin mengambil peran yang kumiliki tanpa pilih-pilih dan jika aku dapat menunjukkan berbagai sisi karakter dalam peran itu, maka itu akan luar biasa," ungkapnya.


"Aku mendekati karakterku dengan menghubungkannya. Aku juga membuat catatan saat menganalisis karakter," imbuh kakak Doyoung NCT tersebut.

Terakhir, Gong Myung mengungkap harapannya sebagai seorang aktor. Dia memaparkan, "Aku ingin menyebarkan cinta melalui akting."

"Aku menerima banyak cinta dan aku ingin membalasnya. Ini adalah sesuatu yang ingin kulakukan selama sisa hidupku, jadi aku harap aku bisa terus melakukan ini," pungkasnya.

Sementara itu, belum lama ini Gong Myung membintangi drama "Red Sky" bersama Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop. Dia menerima pujian selangit berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni sebagai Pangeran Yangmyung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait