Tajir Melintir, Raffi Ahmad Malah Lebih Suka Pakai Baju Endorse Karena Alasan Ini
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang kaya raya. Namun meski begitu, ia ternyata tak begitu suka memakai baju branded dan lebih senang memakai baju endorse.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang kaya raya karena memiliki banyak bisnis. Namun ternyata suami Nagita Slavina itu tak begitu suka mengenakan baju branded seperti kebanyakan orang-orang kaya pada umumnya.

Raffi mengatakan bahwa prinsip itu sudah sejak lama ia terapkan. Raffi justru malah mengaku lebih suka bepergian dengan mengenakan baju endorse. "Tapi gue punya prinsip emang, sampai detik ini, gue itu sukanya pakai baju-baju endorse," ujar Raffi dalam sebuah wawancara.

Prinsip tersebut justru malah berbanding terbalik dengan sang istri yang suka berbelanja baju branded. "Kalau Gigi itu sukanya belanja baju-baju mahal, kalau gue itu jarang banget, karena gue punya prinsip," terangnya.

Raffi kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia bersikap demikian. Rupanya sang artis punya prinsip bahwa dirinya jauh lebih mahal daripada baju-baju branded itu sehingga ia tidak perlu membeli baju mahal.


"Gue menghargai baju-baju yang keren, mahal, gue punya baju-baju yang mahal, satu dua gitu. Tapi gue itu gak tahu aneh," paparnya. "Ah gue gak perlu pakai merek-merek mahal itu. Karena gue lebih mahal dari barang-barang itu."

Bahkan Raffi mengatakan sering mengenakan baju endorse saat bertemu dengan orang-orang penting. Meski begitu, hal tersebut tak membuat Raffi merasa minder.

"Pakai kaos, pakai jaket, merek apa, pakai sepatu apa, mau ke tempat acara yang memang mereka pada branded, gue itu gak pernah minder karena itu udah dari dulu," pungkasnya. "Karena gue lebih mahal dari barang-barang itu, jadi itu mindsetnya gue. "

Pernyataan Raffi tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. "Bedakan raffi sm nagita, klo raffi emg bajunya biasa aja. Klo g salah gue pernah liat vlog rans isinya bongkar2 lemari raffi..bajunya emg endorse rata2 bahkan baju dr ramayana dept store ada dia," tulis seorang netter. "Sultan mah pake barang gocapan juga kliatan mahal aja kan 😍," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait