Rating Rendah, Alur Episode Perdana 'Our Beloved Summer' Tuai Pujian
Naver
TV

Episode pertama drama ini memperkenalkan dua karakter utama secara detail. Gook Yeon Soo (Kim Da Mi) siswi terbaik di sekolah dan Choi Woong (Choi Woo Sik), siswa dengan peringkat sebaliknya.

WowKeren - "Our Beloved Summer" telah menayangkan episode perdana pada Senin (6/12). Namun drama yang dibintangi oleh Kim Da Mi, Choi Woo Shik dan Kim Sung Cheol itu hanya mampu meraup rating rendah jika dibandingkan drama lain yang tayang di slot sama.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama "Our Beloved Summer" mencatat rating sebesar 3,5 persen. Drama SBS ini kalah rating jauh dari sesama drama TV publik "The King's Affection" yang sukses meraup 8,4 persen untuk episode terbarunya.

Namun pencapaian rating "Our Beloved Summer" bukan menjadi titik penentu drama ini tak menarik perhatian publik. Pasalnya usai menyaksikan episode perdana, netizen Korea Selatan justru ramai memberikan reaksi positif.

Episode pertama "Our Beloved Summer" memperkenalkan dua karakter utama secara detail. Gook Yeon Soo (Kim Da Mi) yang merupakan siswi terbaik di seluruh sekolah dan Choi Woong (Choi Woo Sik), siswa dengan peringkat sebaliknya.


Terlepas dari kenyataan bahwa Choi Woong dan Gook Yeon Soo saling membenci, mereka juga dipaksa untuk membintangi reality show sekolah secara kebetulan. Tidak yakin apa yang terjadi setelah itu, namun mereka menghabiskan sepuluh tahun untuk saling mencintai dan menyakiti.

Netizen langsung dibuat terpukau dengan konten yang ditampilkan "Our Beloved Summer". Meski harus memainkan dua tahap kehidupan dari karakter yang sama, Kim Da Mi, sebagai Yeon Soo yang berusia 19 tahun atau 29 tahun, masih sangat cantik.

"Da Mi sangat cantik. Imejnya dalam drama sangat cocok untuk setiap tahap kehidupan karakter," tulis seorang netizen. "Drama ini ada di Netflix juga jadi ratingnya agak buruk tapi alur ceritanya sangat menakjubkan," sambung yang lain. "Konten itu sangat menarik," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" akan kembali dengan episode terbaru pada Selasa (7/12) malam ini. Bagi yang sudah mula tertarik dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait