Pensiun 'Dokter', Sederet Potret Cantik Ahn Eun Jin Jadi Wanita 'Sekarat' di Drama Terbaru
Instagram/eunjin___a
Selebriti

Ahn Eun Jin siap menyapa pemirsa melalui drama terbarunya yang berjudul 'The One and Only'. Ahn Eun Jin akan menjadi seorang wanita yang memiliki usia sebentar karena mengidap penyakit mematikan.

WowKeren - Ahn Eun Jin segera menyapa penggemar melalui proyek drama terbaru JTBC berjudul "The One and Only". Ahn Eun Jin akan beradu akting dengan Kang Ye Won dan Joy Red Velvet di mana ketiganya menjalin hubungan persahabatan yang manis.

Aktris berzodiak Taurus itu memerankan tokoh Pyo In Sook yang dirawat di rumah sakit dan tanpa sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan. Ahn Eun Jin merasakan perbedaan yang mencolok dalam memerankan karakter Pyo In Sook. Jika di drama "Hospital Playlist" Ahn Eun Jin menjadi dokter, kini aktris cantik ini berperan sebagai pasien.

Ahn Eun Jin sendiri dikenal sebagai aktris yang memiliki citra ceria dan ramah. Berikut sederet potret cantik Ahn Eun Jin yang berhasil mencuri perhatian pemirsa.

(wk/wahy)

1. Visualnya Memikat hati


Visualnya Memikat hati
Instagram/eunjin___a

Ahn Eun Jin tidak hanya sukses menarik perhatian dengan akting hebatnya. Aktris yang memiliki tubuh semampai ini memiliki visual yang menawan meskipun memoles riasan tipis pada paras ayunya. Ahn Eun Jin juga mempunyai fitur wajah yang ideal.

2. Bergaya Imut Saat Rayakan Ultah


Bergaya Imut Saat Rayakan Ultah
Instagram/eunjin___a

Pada 2021, Ahn Eun Jin genap berusia 30 tahun. Aktris yang menjadi polisi wanita di drama "Strangers From Hell" ini terlihat bahagia dan antusias ketika merayakan ulang tahunnya bersama pemain "Hospital Playlist" lainnya, Jeon Mi Do dan Shin Hyun Bin.

3. Anggun Dengan Kacamata


Anggun Dengan Kacamata
Instagram/eunjin___a

Ahn Eun Jin tampil anggun dengan mengenakan kacamata frame berbentuk bulat yang sedang ngetren beberapa tahun terakhir. Pemeran Park Gwi Nam dalam drama "My Fellow Citizens" ini terlihat semakin bersinar ketika bergaya dengan pose topang dagu.

4. Awet Muda


Awet Muda
Instagram/eunjin___a

Ahn Eun Jin memang sudah berusia kepala tiga, tetapi sukses menunjukkan pesona awet mudanya. Aktris cantik ini masih cocok berakting sebagai pelajar sekolah untuk melakukan pemotretan salah satu adegan di drama "Hospital Playlist" musim kedua.

5. Semakin Bersinar di Panggung Musikal


Semakin Bersinar di Panggung Musikal
Instagram/eunjin___a

Ahn Eun Jin juga melebarkan sayapnya di dunia musikal. Aktris yang ikut berakting dalam proyek drama "Kingdom" tersebut tampil keren saat memerankan tokoh Anna dalam musikal populer berjudul "Black Mary Poppins".

6. Berpose Menggemaskan Dengan Sahabat


Berpose Menggemaskan Dengan Sahabat
Instagram/eunjin___a

Pada awal tahun 2021, Ahn Eun Jin menjadi tamu di acara "Running Man" episode 541. Ahn Eun Jin datang bersama sahabatnya dari bangku kuliah, Lee Sang Yi. Keduanya mengadikan momen bersama dalam sebuah potret dengan gaya menggemaskan.

Diketahui bahwa angkatan Ahn Eun Jin dan Lee Sang Yi menjadi legenda di dunia hiburan Korea Selatan. Ahn Eun Jin dan Lee Sang Yi menimba ilmu seni di Korea National University of Arts bersamaan dengan aktor ternama lainnya, seperti Kim Sung Cheol, Kim Go Eun, Park So Dam, dan Lee Yoo Young.

7. Tampil Anggun Di Ajang Penghargaan


Tampil Anggun Di Ajang Penghargaan
Instagram/eunjin___a

Ahn Eun Jin sudah berkarier selama satu dekade. Aktris cantik ini berhasil menyabet beberapa penghargaan. Ahn Eun Jin meraih piala The Unexpected Award dari 1st OCN Awards 2019 dan penghargaan FOCUS Awards di Asia Artist Awards 2020. Aktris cantik tampil anggun dengan gaun berwarna putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru