Cerai Kilat, Reza Zakarya Bongkar Reaksi Tak Terduga Eks Ibu Mertua Saat Valda Dipulangkan
Instagram
Selebriti

Reza Zakarya sempat meminta bantuan keluarga untuk memulangkan eks istrinya, Valda Alviana, ke rumah sang ibu di Purwokerto. Tahu putrinya dipulangkan, reaksi ibunda Valda malah diluar dugaan.

WowKeren - Reza Zakarya sempat membocorkan soal reaksi ayah dan ibu dari eks istrinya, Valda Alviana. Setelah rumah tangga mereka renggang di bulan puasa, Valda sempat meminta Reza memulangkan dirinya rumah sang ayah.

"Dia nelepon bapaknya, cerita yang nggak-nggak minta pulang. Reza hanya mengabulkan permintaan dia," kata Reza. "Malah bapaknya yang nolak, malu karena disini ada keluarga. Akhirnya kita anterin ke mamanya di Purwokerto, karena papa mamanya sudah gak serumah."

Reza lantas membongkar sikap mantan ibu mertuanya. Usai menerima Valda sang putri, ibu mertua Reza rupanya masih tetap ramah pada besan.

"Nggak papa (reaksinya)," kata Reza. "Pulangnya masih dibawain kue. Dibawain bekal-bekal segala macam. Kalau dibilang menerima, pamannya aja bilang, 'Sudah say kira bakal terjadi'. Jadi kan ada something ada yang ditutupi dari saya. Saya dibohongi total."

Reza lantas menduga kalau Valda tak siap harus menjadi istri dari seorang istri. "Kalau dia akhirnya tidak nyaman dengan kehidupan saya, pekerjaan saya, kasian juga kalau dipaksain," seru Reza.


Setelah bercerai, Reza juga banyak dijodohkan dengan sejumlah perempuan. Namun ia tak mau salah pilih orang.

"Banyak banget orang yang jodohin, menawarkan ABCD, Eja justru sekarang gak terlalu open, Eja sekarang, mana dulu orangnya," ujar Reza. "Kalau ada salah satu keluarga ngomong, 'Jangan'. Ya udah gak jadi."

Reza sejauh ini memilih fokus pada karir. Ia juga berniat untuk mengembangkan proyek di tahun depan.

"Maunya 2022, menghibur masyarakat (lewat nyanyi) lebih banyak," kata Reza. "Fokus ke solo karir Eja sendiri. Ya kalau tiba-tiba ketemu, Allah kirim (pendamping) untuk jatuh hati lagi. Kalau sekarang belum (ingin menikah lagi)."

Sebelumnya, Reza mengungkap omongan netizen yang bikin nyesek. Ia sedih karena disindir mempermainkan perempuan. Ia lantas menyangkal hal itu.

"Kenapa, ya, kalau cerai, pisah, pasti yang pertama kali disalahkan laki-lakinya dulu. Titik beratnya laki-laki, ya mungkin kodrat kali, ya," keluh Reza. "Omongan paling sadis, menyakitkan itu, katanya aku mempermainkan dia. Mereka nggak tahu yang terjadi sebenarnya gimana, enggak tahu hari-harinya seperti apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait