Dipuji Artis Tak Sombong, Video Fans Sapa Ashanty dan Arsy di Pesawat Justru Dicibir
Instagram/@ashanty_ash
Selebriti

Salah seorang fans bagikan momen saat tak sengaja bertemu dengan Ashanty dan putrinya, Arsy di pesawat hingga sapa keduanya yang ternyata dibalas ramah.

WowKeren - Baru-baru ini viral terkait video yang berhubungan dengan Ashanty dan putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Rupanya muncul video yang direkam oleh seorang wanita diduga fans terkait keduanya.

Dalam video, si perekam video terlihat membagikan momen di dalam pesawat. Terlihat di kursi depan, ada Anang Hermansyah. Sedangkan di kursi selanjutnya, ada Ashanty yang diapit oleh kedua buah hatinya. Tak ingin melewatkan momen, si wanita tersebut lantas merekam video sambil menyapa Arsy.

"Halo cantik, apa kabar?" tanya si perekam video. "Apa kabar? Kabar baik," jawab Arsy sambil tersenyum ke kamera.

"Mau ke Jember ya?" tanya si perekam video lagi. "Ke Surabaya," sahut Ashanty yang kemudian ditiru oleh Arsy.

Mendapati respons ramah Ashanty dan Arsy tersebut, si perekam video rupanya langsung melayangkan pujian. "Keluarga artis yang tidak sombong, Anang - Ashanty," tulisnya di video.


Namun banyak netter menanggapi sinis video tersebut. Pasalnya si perekam video dinilai tak sopan lantaran terlalu dekat mengarahkan kameranya ke Arsy. Netter pun menuding si perekam video belum meminta izin pada Ashanty saat akan merekam video.

"W pikir yg videoin orang deket ternyata baru ketemu," tulis akun @ri*****ma. "Biasakan minta ijin. Jgn ngasal buat rekam2, apalagi sedeket itu," komen akun @******enir. "Lirikannya kayak kurang nyaman," timpal akun @sa******ee.

Namun ada pun sejumlah netter yang menanggapi berbeda. Rupanya mereka menduga jika si perekam video sudah meminta izin terlebih dahulu pada Ashanty sehingga ibu dua anak itu tak masalah saat direkam secara dekat.

"Kayanya sebelum upload ke tiktok, minta izin dulu deh. Ketika beres direkam mungkin mba nya bilang. 'Mba Ashanty boleh gak saya upload ke tiktok?' Dan mengizinkan kayaknya bunda makanya ada video ini di tiktok nya," tulis salah satu netter dengan akun @yu*****na.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru