Jaejoong JYJ Idolakan Jimin BTS Terkuak, Bukti Follow Instagram Dinilai   Gercep
Instagram/jj_1986_jj
Selebriti

Pasca terungkapnya para member BTS telah membuat akun Instagram pribadinya masing-masing, ternyata tidak hanya publik saja yang mengikuti secara cepat melainkan para artis seperti Hero Jaejoong JYJ juga mendapatkan hal tersebut.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, publik dihebohkan dengan munculnya akun Instagram asli para member BTS Bangtan Boys) pada 6 Desember. Hal ini tentunya menjadi perbincangan hangat mengingat grup satu ini yang telah debut sejak tahun 2013 kini akhirnya memiliki akun Instagram masing-masing.

Ternyata tidak hanya publik saja yang berbondong-bondong mengikuti akun Instagram para member BTS. Terungkap bahwa baik dari kalangan artis lainnya turut menunjukkan respon positif karena ketujuh member ini akhirnya memiliki akun Instagram sendiri.

Salah satu artis yang mengikuti akun Instagram member BTS yakni Hero Jaejoong JYJ. Penyanyi satu ini ketahuan penggemarnya juga mengikuti salah satu member BTS yakni Jimin BTS.

Hal ini terungkap setelah Jaejoong telah berbicara tentang cintanya ia pada BTS dan musik mereka sebelum ini. Seperti dengan mengunggah di Instagram story-nya betapa Jaejoong menyukai musik dari RM (Rap Monster) "Seoul" (lagu dari mixtape mono-nya). Selain itu, Jaejoong juga kerap menunjukkan cinta pada solo Jin bertajuk "Tonight".

Jaejoong baru-baru ini mengadakan sesi tanya jawab di cerita Instagram-nya dan mengingat bagaimana ia menunjukkan cinta untuk grup sebelumnya. Seorang penggemar tidak dapat menahan diri untuk bertanya kepadanya tentang BTS.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Apakah kamu suka BTS?" tanya penggemar dari fitur Instagram tanya-jawab. Untuk pertanyaan ini, Jaejoong dengan singkat menjawab, "Aku suka Jimin."

Mengetahui hal ini, banyak penggemar BTS juga menyoroti unggahan Jaejoong. Ditambah dengan bukti bahwa Jaejoong memang menyukai BTS semakin kentara ketika penggemar menemukan siapa saja artis yang diikuti Jaejoong di Instagram-nya dan ada nama Jimin di sana.

"Kim Jaejoong mengikuti Jimin dan dia benar-benar membuktikan jika biasnya adalah Jimin," tutur salah satu netizen. "Aku tidak menyangka jika dia menjawab pertanyaan itu dan secara tidak langsung mengonfirmasi jika Jimin adalah biasnya. Sangat lucu," tulis komentar netizen lainnya. "Idolaku mengidolakan idolaku yang lain. Apa-apaan ini lol," komentar lainnya lagi.

Sementara itu, Jaejoong sendiri dilaporkan akan membintangi drama untuk pertama kalinya setelah 10 tahun tidak terlihat. Namun, belum tahu kapan jadwal drama perdananya tayang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru