Trailer Baru 'The Matrix Resurrections' Tampilkan Sejarah yang Berulang
imdb
Film

Trailer terbaru 'The Matrix Resurrections' menggali lebih jauh ke dalam sifat siklus Matriks, saat Neo mulai mengingat elemen-elemen dari film aslinya dan ikatannya dengan Trinity,

WowKeren - Trailer baru untuk "The Matrix Resurrections" telah rilis. Pada trailer yang baru ini, penggemar akan dibawa melalui perjalanan ke lubang kelinci.

Disebut demikian lantaran karena cuplikan baru meningkatkan misteri seputar sekuel fiksi ilmiah yang sangat dinanti. "The Matrix Resurrections" akan membawa Neo (Keanu Reeves) dan Trinity (Carrie-Anne Moss) kembali ke versi Matriks yang ditingkatkan, di mana mereka sekali lagi harus berjuang untuk mendapatkan kebebasan mereka.

Trailer terbaru "The Matrix Resurrections" menggali lebih jauh ke dalam sifat siklus Matrix, saat Neo mulai mengingat elemen-elemen dari film aslinya, ikatannya dengan Trinity, dan mengalami sejumlah besar deja vu. Sementara penggemar tahu bahwa Yahya Abdul-Mateen II akan memainkan variasi di Morpheus, penggemar akan melihat lebih banyak iterasi baru dari karakter masa lalu.


Salah satunya adalah Jonathan Groff yang tampaknya memainkan versi baru Agen Smith (awalnya dimainkan oleh Hugo Weaving). Lalu, penggemar juga bisa melihat Jada Pinkett Smith untuk pertama kalinya, yang tampaknya memainkan Niobe versi lama.

Trailer ini tampak seolah-olah kita akan melihat Neo terlahir kembali ke "dunia nyata" sekali lagi, harus memperhitungkan peristiwa Matrix sebelumnya. Tapi yang paling penting, ini terlihat seperti cerita tentang Neo dan Trinity, ikatan mereka yang melampaui Matrix itu sendiri, dan betapa pentingnya mereka bagi dunia nyata dan fiksi.

Meskipun masih belum diketahui apa yang sebenarnya terjadi di Matrix, baik Neo dan Trinity tampaknya kehilangan ingatan mereka tentang peristiwa trilogi The Matrix yang asli. Neo juga tampaknya mempertahankan kekuatannya sebagai The One di film yang akan datang, karena Reeves berada di pusat set piece yang eksplosif yang berfokus pada seberapa banyak dia dapat membengkokkan kenyataan di sekitarnya untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel