Cerita Taqy Malik Niat Borong Gorengan di Tengah Malam Tapi Endingnya Malah Bikin Merinding
instagram/taqymaliknew
Selebriti

Taqy Malik yang dikenal hobi membantu sesama kini justru membagikan sebuah pengalaman yang bikin orang lain ikut merinding saat berniat membantu bapak-bapak penjual gorengan di tengah malam.

WowKeren - Nama Taqy Malik agaknya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Selain dikenal sebagai seorang hafiz dan pengusaha muda yang sangat sukses, Taqy juga kerap membuat publik kagum karena kebaikan hatinya dalam menolong sesama. Sudah banyak cerita beredar soal Taqy dan bantuannya kepada orang-orang yang membutuhkan.

Akan tetapi pengalaman sedikit berbeda dialami oleh Taqy Malik kali ini. Tak sendiri, kejadian itu juga disaksikan langsung oleh sang istri cantik Sherrell Thalib.

Taqy mengawali kisahnya dengan menerangkan jika ia dan sang istri baru saja pulang dari kantor mereka di daerah Mampang sekitar pukul 00.30 WIB. Saat melintas di kawasan Dharmawangsa, istri Taqy Malik mendadak melihat seorang bapak-bapak penjual gorengan dan mengajak sang suami untuk membeli dagangannya.

“Kami samperin, terus abang-abangnya lagi termenung sedih banget," cerita Taqy Malik di Instagram, Rabu (1/12).

Rupanya kesedihan bapak itu dikarenakan dagangannya yang masih tersisa banyak. “Dia (penjual gorengan) kasih lihat adonan, tahu yang belum digoreng. Saya bilang 'pak saya beli ya',” sambungnya.

Tak hanya membeli gorengan pedagang tersebut, Taqy juga memberikan uang yang lebih hingga membuat bapak itu bahagia bukan main. Beragam doa terlontar dari bibir sang pedagang sebagai rasa terima kasih kepada Taqy Malik.


Tak lama setelah pergi dan melanjutkan perjalanan, terbesit niat Taqy untuk memberikan bantuan lebih dengan memborong gorengan penjual tadi untuk dibagikan kembali kepada orang-orang di jalanan. Ia pun memutuskan untuk mengambil uang dan kembali ke tempat pedagang tadi.

“Nggak lama 20 meter gue jalan, gue kepikiran lagi kenapa nggak beli semua aja? Akhirnya ambil uang di ATM dan kembali ke tukang gorengan,” ungkap Taqy Malik.

Namun kejadian aneh bermula dari sini. Pasalnya saat kembali Taqy dan sang istri sudah tak dapat lagi menemukan sosok penjual gorengan tersebut.

Taqy sontak masih berusaha berkeliling dan mencari sosok pedagang itu namun tak membuahkan hasil. Bahkan orang di sekitar juga menyebut tak melihat sosok penjual yang dimaksudkan olehnya. “Nggak ada mas, di sini nggak ada tukang gorengan,” kata seseorang yang ditanya oelh Taqy Malik.

Terang saja ending cerita Taqy Malik membuat warganet tak kalah ikut merinding. Banyak yang menduga jika sang penjual gorengan adalah sosok gaib, sementara banyak netter lain menyerbu Taqy dengan beragam pertanyaan soal gorengan yang dibelinya.

Part 2 nyaaa ditunggu, serem bgt asli,” ujar akun @git*******. “Trus gorengan yg abang beli tdi masih ada kan itu real gorengan yg biasa abang2 jual kan ,jgn bilang gorengannya juga gk ada tbtb,” seru akun @vierda******. “Merinding dengernyaaa,” timpal @annisa****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait