Buka Bisnis Demi Bikin Bangga Ortu, Rizky Febian Masih Punya Persembahan Lain
WowKeren/Fernando
Selebriti

Salah satu tujuan Rizky Febian membuka bisnis minuman dengan cita rasa jadul adalah untuk membanggakan orangtua. Tak cuma itu, pelantun 'Kesempurnaan Cinta' tersebut bakal memberikan persembahan lain.

WowKeren - Rizky Febian baru saja membuka bisnis barunya berupa minuman dengan rasa tempo dulu. Bersamaan dengan pembukaan bisnis Ramu Nostalgia, penyanyi yang akrab disapa Iky tersebut mengungkapkan bahwa tujuannya berbisnis adalah memenuhi permintaan mendiang ibunya Lina Zubaedah.

"Ada haru, karena ketika saya membuat bisnis ini, keinginan saya dari dulu saat mama masih ada. Dari dulu emang ingin punya hal yg membanggakan orang tua," kata Rizky Febian saat ditemui WowKeren di bilangan Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/12).

Rizky Febian mendapat pesan untuk belajar bisnis sejak Lina masih hidup. Akhirnya kini putra sulung Sule tersebut sudah bisa mewujudkan keinginan almarhumah ibunya.

"Saya juga berusaha melanjutkan tanggung jawab Almarhumah mama. Satu per satu saya coba jalanin. Inget dulu waktu ‘Kesempurnaan Cinta’ baru hits, mama bilang, harus bisa belajar berbisnis," terang Iky. "Karena kita nggak pernah tahu rezekinya. Itu yang selalu nempel di benak aku. Bahwa 5 tahun ke depan mau jadi apa. Semoga mama melihat salah satu keinginan cita citanya tercapai."

Bukan hanya bertujuan membanggakan mendiang Lina, ibunya, Rizky Febian juga ingin menyenangkan Sule dan juga ibu tirinya Nathalie Holscher. Selama berbisnis, Iky mengaku sering diberi masukan sang ayah dan senantiasa dipedulikan.

"Ayah support, sempat amaze dan nggak nyangka. Aku bisa lima langkah lebih maju. Dan ayah juga masih terus kasih masukan. Tetap memperdulikan," lanjut Iky.


Konsep menu minuman yang dijual Rizky Febian, Rambut Nenek, ternyata juga bermula dari keinginan ngidam sang ibu tiri. Kala itu Nathalie Holscher ingin makanan dan minuman zaman dulu. Setelah bereksperimen sendiri, hasil racikannya membuat Sule menyarankan agar Iky menjualnya.

Dengan respons yang bagus, akhirnya Rizky Febian bekerja sama dengan partnernya untuk membentuk Ramu Nostalgia. Salah satu rekan bisnis Iky adalah suami Jenita Janet, Danu Sofwan. Dengan bisnis itu, ia berharap bisa memberikan kebahagiaan kepada semua orang.

Tak sampai di sana saja, demi membahagiakan orang lain rupanya Rizky Febian masih punya persembahan lain. Pelantun "Cuek" itu juga sedang mempersiapkan konser untuk menghibur masyarakat, khususnya fans tercinta.

"Konser ini obat rindu untuk orang-orang di luar sana. Aku berpikir gimana caranya menutup akhir tahun dengan silaturahmi sama orang-orang yang tidak hanya menggemari, tapi juga yang mengikuti perjalanan Iki, peduli sama Iki," papar Rizky Febian.

Karena sudah lama tidak manggung di pagelaran besar akibat pandemi, Rizky Febian mengaku harus lebih mempersiapkan diri terutama kondisi fisik yang fit dan stamina prima. Selain itu, konser tersebut juga akan digelar dengan protokol kesehatan mengingat COVID-19 belum selesai. Kemudian Iky memberikan bocoran tentang penampilannya di konser mendatang.

"Iki akan nyanyi 17 lagu, banyak suguhan-suguhan di panggung, ada kolaborasi. Saya kan orangnya jahil, saya ingin bikin hal-hal yang surprise semua orang. Jadi pas pulang mereka berkesan. Konsernya juga maunya tetap terasa intimate, bukan sekadar konser," sambung Iky.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait