Ditanya Kisruh Warisan dan Hak Asuh Gala, Jawaban 'Ayah Kedua' Vanessa Angel Bikin Salut
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Sugandi alias Gandi sempat dimintai pendapat soal kisruh warisan dan hak asuh Gala. Tak disangka-sangka, kakak dari ayah kandung Vanessa Angel ini mengungkap pendapat bijak tanpa memihak siapapun.

WowKeren - Sosok pria yang dikira sebagai ayah asli Vanessa Angel muncul perdana. Akrab disapa "Om Gandhi", pria tersebut bernama asli Sugandi dan merupakan kakak dari Dody, ayah kandung Vanessa.

"Saya klarifikasi kalau benar itu foto pernikahan saya," kata Gandi di Tebet, Jakarta Selatan. "Saya baru baca itu, statement yang Nikita Mirzani itu (soal Dody bukan ayah kandung) itu ngawur. Jadi yang benar Vanessa adalah anak dari Dody Soedrajat. Saya kakaknya Dody Soedrajat. Saya omnya Vanessa. Dia memfoto dari bingkai di ruang tamu. Yang bilang Dody bapak tiri salah, ya karena gak ada penjelasannya. Mereka gak tahu, jadi wajar aja."

Tak cuma itu, Gandi juga mengungkap pendapatnya terkait warisan dan hak asuh Gala. Meski dia adalah kakak kandung Dody, Gandi memilih bersikap netral.

"Kalau masalah warisan, saya tidak bisa komentar. Kalau soal hak asuh, ya yang terbaik aja buat Gala," ujar Gandi. "Ya menurut hukum, hak asuh Gala harus melalui pengadilan. Sebab kalau tidak jelas, nanti akan berebutan, gak ada aturan-aturannya. Nanti kalau melalui hukum siapapun yang mengasuh, itu yang terbaik."


Sebagai kakek dari pihak ayah Vanessa, Gandi juga memikirkan Gala. Ia berharap anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah itu bisa berbahagia. "Diasuh sama siapapun, yang penting kebahagiaan Gala," kata Gandi.

Gandi juga tak masalah jika ada donasi buat Gala. Meurut Gandi, yang terpenting donasi itu diadakan secara ikhlas.

"Bagus itu yang penting ikhlas, donasi itu memang buat masa depan Gala, gak papa," kata Gandi. "Jadi jangan ada yang memanfaatkan, cuma jadi konten, jadi viral, jangan itu, kalau memang itu ikhlas, gak apa-apa. Pokoknya yang terbaik buat Gala, masa depan dia masih panjang. Asal ada yang mengelola dengan baik, jangan saling mencurigai, jangan saling menuduh."

Sikap bijak Gandi ini menuai reaksi salut dari publik. "Masya Allah...bijaksana dan sangat sabar kedua org tua ini...semoga masalahnya cepat selesai..," ujar netter. "Masyaallah saya setuju dengan pemaparan suami istri ini .... Nah harusnya begini ada yg langsung cari fakta di keluarga alm Vanessa jadi gak kisruh kemana mana, ah kasihan almarhum vaness dan bibi ...," ujar fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru