Leeseo IVE Dipuji Habis-Habisan Pasca Tunjukkan Sikap Profesional Ambil   Anting di Atas Panggung
Instagram/ivestarship
Selebriti

Setelah memukau para penontonnya saat debut perdana, IVE tidak hanya membuat publik kagum karena visualnya melainkan juga bagaimana sikap profesionalitas dari member termudanya, Leeseo.

WowKeren - Girl group rookie yang debut di bawah naungan Starship Entertainment yakni IVE telah muncul di publik terhitung masih berumur beberapa hari. Akan tetapi, mereka sudah menerima pujian dari kiri dan kanan dimana banyak netizen memperhatikan bahwa gadis-gadis itu tampak tidak seperti pemula sama sekali karena kehadiran dan karisma mereka yang luar biasa di atas panggung.

Member IVE baru-baru ini memamerkan sikap profesional sepanjang penampilan di berbagai panggung debut mereka. Namun, ada satu momen menjadi berita utama karena keprofesionalitas Leeseo di atas panggung.

Pada Sabtu (4/12), para anggota IVE tampil di atas panggung untuk acara MBC Show! "Music Core" di mana IVE memamerkan panggung debut mereka untuk "Eleven". Saat mereka memukau di sekitar panggung, salah satu anting Jang Won Young jatuh selama penampilan berlangsung.

Dalam video dengan kecepatan melambat yang diunggah oleh seorang penggemar menunjukkan bahwa anting-anting tersebut terlihat jatuh di lantai saat para anggota IVE terus menampilkan koreografi lantai keren mereka. Dalam fancam individu Leeseo yang dirilis oleh pihak MBC, pemirsa dapat melihat anggota IVE ini melakukan koreografi lantai dengan anggota lainnya saat Jang Won Young menyanyikan bagiannya.


Setelah anting jatuh dari Jang Won Young, Leeseo terlihat bangun dari koreografinya. Namun, segera setelah ia mengambil posisi duduk, maknae dari girl group itu langsung memperhatikan anting milik rekannya dan mengambilnya dengan satu gerakan halus.

Dengan santainya, Leeseo kemudian melanjutkan untuk menampilkan sisa lagu seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Melihat video klip tersebut, netizen langsung mulai memuji rookie muda tersebut karena sikapnya yang tenang dan profesional.

"Dia mungkin tidak melihatnya jatuh karena sedang berbaring, tetapi kecerdasannya yang cepat sangat mengesankan," tulis seorang netizen. "Dia adalah idola yang jenius," komentar netizen lainnya. "Wow , dia benar-benar tampak seperti seorang profesional sejati," ungkap netizen yang lain dan banyak lagi yang mengomentari hal tersebut.

Sementara itu, semua pujian tampaknya memang layak diberikan kepada Leeseo yang berhasil menunjukkan pemikiran cepatnya yang mengesankan dan profesionalisme di atas panggung tidak hanya sebagai anggota girl grup pemula, tetapi juga sebagai remaja berusia 14 tahun ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait