Ayu Ting Ting Pamer Suasana Konser BTS di LA, Ngakak Dengar Pengakuan Polos Bilqis Soal J-Hope
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting bikin auto iri berjamaah saat tunjukkan suasana dalam gedung konser BTS yang digelar di LA, berubah dibuat ngakak gara-gara pengakuan polos Bilqis sang putri ini saat melihat sosok J-Hope.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis Tanah Air yang juga dikenal sebagai Kpopers garis keras. Tak hanya menikmati tontonan drama maupun filmnya, Ayu juga jago dan sering dengan lihai membuat cover lagu maupun dance dari lagu Kpop. Tak heran jika Ayu lantas tak melewatkan begitu saja saat berkesempatan untuk bisa menonton langsung konser salah satu boygroup ternama dari Negeri Ginseng tersebut, apalagi kalau bukan Bangtan Boys atau BTS.

Ayu diketahui sudah sejak beberapa hari yang lalu bertolak ke Amerika Serikat untuk menikmati liburan di sana. Tak sendiri, perjalanan Ayu kali ini juga ditemani oleh Bilqis putri semata wayangnya juga Syifa adik sang pedangdut.

Di momen bersamaan, BTS diketahui juga tengah menggelar konser di Los Angeles, Amerika Serikat. Kesempatan ini lah yang tak dilewatkan oleh Ayu yang rupanya juga ikut menonton dengan sang putri dan adiknya.

Momen tersebut kemuduan dibagikan oleh Ayu dalam unggahan di akun Instagram pribadinya . Ayu nampak memamerkan suasana keseruan di dalam gedung tempat konser berlangsung.

Ayu mengenakan kaus lengan panjang dengan motif garis-garis disambung outer berwarna hitam. Sementara itu sang puri Bilqis memakai baju berwarna ungu dengan jaket kuning. Keduanya senyum semringah berfoto di salah satu tribune dari lokasi konser BTS diadakan.


Ayu lantas menjelaskan bagaimana perasaannya dan sang putri yang begitu senang saat menonton konser tersebut. “My little Army is here, borahae.....keriting senang bunda pun ikut senang,” seru Ayu dalam unggahannya, Kamis (2/12).

Tak hanya itu saja, Ayu juga sempat dibuat ngakak dan terhibur karena celetukan putrinya saat sosok J-Hope tampil di layar besar di belakang mereka. Sama dengan fans pada umumnya, gadis cilik itu dengan polos membuat pengakuan cinta dengan menyebut member BTS tersebut sebagai kekasihnya.

Dibelakang pas bgt kata iqis,’ini pacar iqis bun’ hahahhahaahahha...... j-hope (b-hope) bilqis jhope #ptdonstage #ptdonstageinLA,” seloroh Ayu.

Sementara itu unggahan Ayu tentu membuat publik auto iri berjamaah. Khususnya para ARMY, fans BTS, yang beramai-ramai mengaku ingin bisa seperti Ayu untuk menyaksikan segera konser idola mereka secara langsung.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait