Rey Mbayang Tiru Gaya Lee Dong Wook, Dipuji Lebih Keren?
Instagram/@rey_mbayang
Selebriti

Bagikan foto saat tampil kece dengan outfit serba hitam dari topi hingga baju, Rey Mbayang ternyata tiru gaya Lee Dong Wook saat bintangi drakor 'Goblin'. Seperti apa penampilannya?

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi salah satu pasangan selebriti muda yang tak pernah luput dari sorotan. Bahkan keduanya ramai diidolakan hingga dijadikan panutan.

Keduanya pun dikenal selalu romantis dan adem ayem. Padahal diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini sudah memiliki buah hati, Arshakalif Muhammad Mbayang.

Namun belum lama ini, Rey Mbayang lah yang mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran unggahan foto yang baru saja ia bagikan di laman Instagram pribadinya.

Rupanya dalam foto, Rey Mbayang tampil kece dengan outfit serba hitam. Mulai dari topi, baju hingga tas yang ia kenakan. Namun siapa sangka jika penampilan kece Rey Mbayang ini terpinsirasi dari seseorang.

Usut punya usut, Rey Mbayang terinspirasi dari Lee Dong-wook. Dalam fotonya, Lee Dong Woon tengah memerankan sebuah karakter di drakor bertajuk "Goblin".


Foto yang diunggah Rey Mbayang itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan penampilan Rey Mbayang dalam foto.

Netter menilai Rey Mbayang mirip dengan Lee Dong Wook. Tak cuma itu, ramai netter memuji Rey Mbayang lebih keren dari Lee Dong Wook.

"Kok mirip," tulis akun @mays*****. "MasyaAllah.. ayah nya abang Shaka.. Jangan sampai ketuker ya," sahut akun @sa*****ri. "Slide pertama lebih berdamage," komen akun Instagram @cutn******.

"Bisa2nya lebih kece rey mbayang daripada ahjussi ituuuu," sahut akun @an****ar. "Cakepan produk lokal ya," cetus akun @de*****07. "Gantengan kk rey kak. Semangatttt," timpal netter dengan akun @ch******19.

Lantas bagaimana menurut kalian? Setuju jika Rey Mbayang lebih keren dari Lee Dong Wook?

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru