Laura Anna 'Diteror' Ayah Gaga Muhammad, Jawab Menohok Saat Diminta Lakukan Ini
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Laura Anna mengaku sempat didatangi pria misterius usai pulang sidang Kamis (2/12) lalu. Laura tak menyangka jika pria yang datang ke rumahnya itu ternyata ayah dari mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

WowKeren - Selebgram sekaligus model cantik Laura Anna membongkar fakta mengejutkan kala dirinya dan sang ibunda sempat dihampiri pria misterius usai persidangan, Kamis (2/12) lalu. Siapa sangka rupanya pria misterius yang mendadak datang ke rumah Laura adalah ayah dari mantan pacarnya, Gaga Muhammad.

"Selesai sidang teman-teman aku ngumpul, mereka kasih semangat dan dukungan walaupun saya tahu mereka sangat amat kecewa. Terutama keluarga aku yang ngerawat aku dari awal kecelakaan hingga saat ini. Tiba-tiba ada yang nyamperin saya. Bapak bapak, saya gatau siapa terus dia bilang ke saya, 'Maafin Gaga ya Laura ikhlasin sabar ya kamu kuat banget'," tulis Laura di Instagram, Minggu (5/12).

Kedatangan ayah Gaga ini tentu membuat keluarga Laura geram. Terlebih saat pria tersebut meminta kepada Laura untuk mengizinkan Gaga main ke rumahnya.

Sontak, Laura memberikan jawaban menohoknya mendengar permintaan yang menurutnya lucu itu. "Tapi oh ternyata dia jawab dengan gini 'Nanti kalau Gaga mau main ke rumah boleh ya Laura, heheheh saya jawab 'Enggak mau udah capek deh telat'," sambungnya.

Laura Anna sendiri mengaku lupa dengan wajah ayah Gaga Muhammad. Ia pun sedikit pangling dan tak mengenali sosok pria yang datang ke rumahnya itu adalah ayah dari seseorang yang sudah membuatnya cacat.


Laura Anna \'Diteror\' Ayah Gaga Muhammad, Jawab Menohok Saat Diminta Lakukan Ini

Instagram

"Saking ini ppgg (Papa Gaga) sekeluarga nggak pernah jengukin bales WA gua atau apapun, gue sampe lupa loh. Mungkin gua juga nggak terlalu ngenalin karena dia pakai masker dan juga dulu rambutnya panjang," jelas Laura.

Laura lantas mempertanyakan itikad baik dari Gaga dan keluarga yang selama ini seolah lepas tangan. Ia menegaskan tak ingin lagi bersikap baik dengan Gaga sekeluarga setelah apa yang telah mereka lakukan padanya.

"Jadi tolong yah saya tau saya baik tapi saya nggak mau goblin lagi. Papa Gaga kemana aja neng? Perlu saya kasih buktinya? Apa perlu saya cerita kartu merah kalian sekeluarga? Apa nggak malu Pak? Selama ini saya sabar?!?" tukasnya.

Seperti diketahui, Laura Anna menuntut keadilan atas Gaga Muhammad, sang mantan pacar yang telah membuatnya terlibat dalam kecelakaan hingga akhirnya lumpuh total. Laura menuding Gaga menyetir dalam keadaan mabuk pada 8 Desember 2019 silam. Namun selama 2 tahun, Gaga seolah menghilang dan tak bertanggung jawab atas perbuatannya yang membuat Laura dinyatakan lumpuh total.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait