Ayu Ting Ting PD Pamer Wajah Bangun Tidur dan Pipi Chubby, Dipuji Tetap Cantik?
Instagram/@ayutingting92
Selebriti

Bagikan foto saat baru bangun tidur dengan masih kenakan piyama, Ayu Ting Ting curhat kini pipinya jadi semakin tembam yang ternyata direspons mengejutkan oleh netizen.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting kini tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak sendiri, ia pergi ke sana dengan ditemani oleh sang adik dan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting pun rajin membagikan setiap momennya selama berada di Los Angeles. Namun baru-baru ini, ia terlihat mengunggah postingan yang berbeda.

Pasalnya Ayu lebih memilih membagikan kolase foto selfienya saat baru bangun tidur. Ayu pun tampil percaya diri dengan masih mengenakan piyama.

Tak cuma itu, Ayu juga memasang sejumlah pose unik dan menggemaskan. Menariknya, Ayu mengambil fotonya ini di momen golden hour yang membuat hasilnya tampak kece.

Sementara menyertai fotonya ini, Ayu rupanya curhat bahwa pipinya kini jadi semakin tembam. "Chuubbiieeee," tulis pelantun lagu "Sambalado" ini singkat, Senin (6/12).


Postingan Ayu tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan Ayu yang dinilai tetap saja cantik.

Ayu pun dipuji cantik dan menggemaskan dengan pipi tembamnya itu. Bahkan Ayu dipuji makin terlihat seperti wanita Korea.

"Cantiknyaaa," puji akun @ju*****11. "Chubby aj ttep cantik kakkk," komen akun @je*****in. "Gemes bgt sih kamu," seru akun @di*****tt.

"CBL CBL CBL, cantik bgt lhoooo!!!!" tulis akun @amal******. "Masya Alloh teh ayu cntikk pisannn," sanjung akun @yu******ea. "Vibes nya korea banget,"timpal akun @ko*****al.

Komentar tersebut rupanya berbanding terbalik dengan yang biasanya Ayu dapatkan. Pasalnya Ayu sering kali dikomentari miring terkait apapun yang berkaitan dengan dirinya. Ayu bahkan menjadi salah satu artis yang memiliki banyak haters.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait