Zaskia Mecca Sebal Putranya Dimarahi Orang Asing Karena Berisik, Dapat Pesan Penenang Hati Begini
instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca membagikan ceritanya saat sempat nyaris terpancing emosi usai sang putra bungsu mendadak dimarahi oleh seseorang tak dikenal, bagikan pesan sosok ini yang menenangkan hati.

WowKeren - Artis cantik Zaskia Adya Mecca baru-baru ini menumpahkan uneg-unegnya dalam sebuah tulisan di fitur Insta Stories. Istri Hanung Bramantyo ini rupanya sempat dibuat kesal saat mendapati putra bungsunya, Kama, dimarahi oleh seseorang asing atau tak dikenal di sebuah klinik.

Cerita tersebut diungkapkan oleh Zaskia Mecca seraya membagikan boomerang menggemaskan dari Kama. Ia juga menyisipkan sebuah stiker yang seolah menggambarkan situasinya yang mencoba untuk menenangkan diri.

Zaskia Mecca, atau yang akrab disapa Bia ini lantas bercerita jika kejadian tersebut bermula saat ia mengantarkan anak-anaknya ke sebuah klinik mata. Rupanaya ada seorang bapak-bapak yang tiba-tiba memarahi putra bungsunya lantaran dinilai berisik.

Ada bapak2 di klini mata, Kama main teriak2 eh dia marah ‘berisik banget sih ni anak kecil’. Sambil lambaiin tangan nyuruh Kama diem,” cerita Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca tak memungkiri dirinya nyaris terpancing emosi mengingat putranya memang masih berada di usia masa bermain. Beruntungnya Bia berhasil meredakan kekesalannya.


Zaskia Mecca Sebal Putranya Dimarahi Orang Asing Karena Berisik, Dapat Pesan Penenang Hati Begini

Insta Stories/@zaskiadyamecca

Ya Allah terpatik sekali rasanya emosi ini. Anak 1 tahun 4 bulan loh. Alhamdulillah ku bisa nahan diri buat ga kepancing marah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, istri Hanung tak memungkiri dirinya masih merasa sedikit kesal. Namun ia bersyukur sosok pria di dalam kehidupannya tak memiliki sifat seperti bapak yang ditemuinya tersebut. “ Bersyukur baik suami-kakek-bapak-adik- orang yang ku kenal ga punya sifat kaya tu bapak. Jujur masi sebel ingetnya,” tutupnya.

Tak lama setelah mencurahkan isi hatinya, Bia juga membagikan sebuah pesan respons yang didapatkannya. Pesan dari orang terdekatnya ini mengingatkan Bia untuk berpikir positif dengan kemungkinan alasan di balik kemaraan bapak-bapak itu.

Di sisi lain, istri Hanung Bramantyo kembali bersyukur tak terpancing emosi dan kini mendapatkan pesan penenang hati dari sang kerabat. “Untung ku ga kepancing emosi ama si bapak. Post di IG, ada aja cara Allah nenangin hati lewat kak @_elbatoel makasi kakak sayang.. ga mudah tapi dicoba hehehe,” ujarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru