Raffi Ahmad Beli 4 Sekaligus, Nama Kambing Aqiqah Baby Rayyanza Malah Bikin Salfok
YouTube/RansEntertainment
Selebriti

Raffi Ahmad agaknya malas memikirkan nama untuk kambing aqiqah putra keduanya, baby Rayyanza. Karenanya, suami Nagita Slavina itu malah menamai kambing-kambing tersebut seperti ini.

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar aqiqah untuk anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad pada Senin (6/12). Acara yang juga disiarkan live di salah satu stasiun televisi swasta itu hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa ibu pengajian.

Sebelum acara tersebut berlangsung, Raffi Ahmad telah menyiapkan empat kambing. Presenter berdarah Sunda itu mengabadikan momen membeli kambing tersebut sampai ke kediamannya di Andara lewat video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment.

"Papa mau lihat kambing dulu ya. Wih keren loh kambingnya, mau potong aqiqah pagi-pagi. Tandanya apa? Berkah," ujar Raffi Ahmad yang tampak begitu antusias.

Raffi Ahmad lumayan kaget ketika melihat kambing yang akan disembelih untuk acara aqiqah putra keduanya. Sebab menurutnya, kambing tersebut sangat bersih dan tubuhnya besar. "Domba ini bukan kambing ya, bersih nih kambingnya lihat," sambungnya.


Meski tak lama setelah itu kambing-kambing tersebut akan disembelih, Raffi ternyata sempat memberi nama untuk keempat hewan ternak tersebut. Ia pun memilih nama yang cukup unik dan mencuri perhatian warganet di media sosial.

Tak jauh-jauh dari orang-orang sekitarnya, Raffi Ahmad menamai kambing aqiqah itu dengan nama dua asistennya, yakni Haykal dan Sadili alias Merry. "Aku kasih nama Haykal, kalau yang putih aku kasih nama Merry, eh Sadili Sadili (nama asli Merry)," celetuk Raffi antusias memberikan nama untuk kambingnya.

Tak ayal jika nama-nama ini mencuri perhatian warganet yang menonton video YouTube Raffi Ahmad. Mereka heboh saat tahu kakak Syahnaz Sadiqah itu mengabadikan nama asistennya untuk dijadikan sebagai nama kambing aqiqah.

"Salah fokus nama kambingnya Haykal sama Merry, ada-ada aja nih Aa," kata netizen. "Hahaha si Merry sama Haikal bakal jadi aqiqah nya Rayyanza," imbuh lainnya. "A Raffi ketawa nih nama kambingnya Haikal sama Sadili hahaha," tulis yang lain. "Bos Raffi apapun inget Merry, sampai kambing pun namanya Merry," ucap akun lain.

Sementara itu, Nagita Slavina sendiri baru melahirkan baby Rayyanza pada Jumat (26/11) lalu. Kelahiran baby Rayyanza ini cukup menghebohkan publik bahkan sampai jadi pembicaraan hangat Twitter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait