Aldi Taher Ungkap Rindu dengan Deddy Corbuzier, Muncul Iklan Pinjol Bikin Salfok
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher tiba-tiba saja mengungkapkan rasa rindu terhadap Deddy Corbuzier. Namun munculnya gambar iklan pinjaman online justru malah membuat warganet salah fokus melihatnya hingga berspekulasi buruk terhadap Aldi.

WowKeren - Belum lama ini Aldi Taher terlihat mengungkapkan rasa rindunya terhadap Deddy Corbuzier. Hal itu ia ungkapkan lewat salah satu unggahannya di Instagram baru-baru ini.

Telihat di sana mantan suami Dewi Persik itu menyertakan foto tengah berada di studio podcast milik Deddy Corbuzier. Diketahui bahwa Aldi memang pernah diundang menjadi bintang tamu di podcastnya Deddy Corbuzier.

Namun setelah podcast dirilis, Deddy mengaku menyesal mengundang Aldi Taher lantaran menghina Dinar Candy dan melantur selama acara. Kini Deddy bahkan sudah memblokir akun Instagram Aldi Taher.

Namun kini Aldi malah mengaku rindu pada Deddy. "Kangen," ungkap Aldi Taher sebagai keterangan pada foto unggahannya di Instagram, Minggu (5/12). Aldi kemudian tampak menyampaikan permintaan maaf pada Deddy Corbuzier."Maaf lahir dan batin ya Om Bro," sambung Aldi mengakhiri ulasannya di Instagram.


Tak ayal, unggahan Aldi tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter justru mencurigai Aldi sedang panjat sosial alias pansos ke Deddy Corbuzier.

Namun di sisi lain, netizen juga dibuat salah fokus melihat gambar tangkapan layar yang diunggah Aldi. Pasalnya di sana terlihat muncul sebuah iklan yang menawarkan pinjaman online alias pinjol.

Netizen pun akhirnya ramai menduga bahwa selama ini Aldi sering membuka aplikasi pinjaman online. Sehingga iklan itu muncul saat ayah satu anak itu sedang membuka YouTube.

"Dia salah satu pengguna pinjol, mknya muncul iklannya di beranda youtubenya, google aKAN MEREKOMENDASIKAN iklan yg apknya sering dia buka," tulis seorang netter. "Salfok sama iklan nya bang, wkwk," sahut netter lainnya. "Disponsori sama pinjol kah?" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait