Tak Sebut Nama Lesty Saat Cerita Soal Karier, Rizky Billar Geram Tanggapi Komentar Julid Netizen
Instagram
Selebriti

Rizky Billar tampak geram menanggapi cibiran netizen yang menuding dirinya melupakan Lesty Kejora. Pasalnya Billar tak mencantumkan nama Lesty saat bercerita soal merintis karier.

WowKeren - Belum lama ini Rizky Billar berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah uggahannya di Instagram. Kala itu Bilar terlihat bewrfoto bersama dengan beberapa mobil mewah yang ia miliki.

Pada kesempatan tersebut, Billar menuliskan kenangan bagaimana dulu ia datang ke Jakarta hanya dengan modal mimpi. Ia bahkan hanya mengantongi uang sebesar Rp 1,7 juta.

Dan kini usaha yang dilakukan Billar pun tak sia-sia karena sekarang ia sudah menjadi artis terkenal. Namun ternyata tak semua orang menanggapi positif terkait curhatan Billar dalam merintis karier tersebut.

Beberapa netizen mencibir Billar karena ia tak menyertakan Lesty Kejora (Lesti Andryani) dalam cerita perjalanan kariernya tersebut. Billar kemudian mengunggah beberapa komentar netizen yang mencibirnya.


"Ini salah dua dari banyak pengguna smart phone yang lebih pintar hapenya daripada otaknya. 1. Caption di situ menjelaskan AWAL MULA gue merintis, APA YANG GUA BAWA saat memutuskan untuk merantau. emang 2013 itu gua udah nikah? Bloon tapi sok pinter," ujar Billar yang emosi menanggapi komentar julid netizen.

Rizky Billar Geram Tanggapi Netizen Julid Karena Dirinya Tak Sebut Nama Lesty Saat Cerita Karier

Instagram Story

Billar pun menegaskan bahwa ia sudah sering kali mengatakan kalau Lesty adalah anugerah dalam hidupnya. Kendati demikian, setelah menikah keduanya membangun mimpi mereka bersama-sama.

"Yang enggak mengaku Lesti bawa hoki buat gue itu siapa? Dimana-mana gua selalu bilang 'dia anugerah buat gue bla bla bla'. Kami SAMA SAMA meraih mimpi kami setelah BERSAMA," bebernya.

"Tanpa Les gak akan ada LESLAR ENTERTAINMENT manusia pintar. Begitu pun sebaliknya, tanpa Lar tak akan ada Les anda tahu? Dari perusahaan inilah kami bisa menghasilkan dan punya prospek menjanjikan. Lo pikir bangun begini gue gak pakai mikir. Otak anda dipakai sebelum komen," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait