Warisi Bakat Gambar, Anak Marcelino Lefrandt Tegas Tak Mau Ada yang Tahu Identitas Sang Ayah
Instagram/marcelinolefrandt
Selebriti

Marcelino Lefrandt berbagi cerita mengenai bakat dan minat sang putri dalam hal menggambar. Marcelino Lefrandt pun dibuat makin bangga dengan sikap sang putri dalam berkarya.

WowKeren - Marcelino Lefrandt jadi salah satu artis Tanah Air yang multi talenta. Tak hanya di dunia entertainment, Marcelino diketahui juga punya keahlian di bidang menggambar hingga membuat komik. Siapa sangka, bakat gambar itu kini rupanya menurun pada sang putri, Brinette.

Marcelino tentu bangga dengan bakat sang putri. Meski begitu, ia menegaskan tak pernah menuntut buah hatinya untuk menekuni sesuatu.

hal itu terungkap ketika Marcelino menjadi bintang tamu di acara "Lapor Pak!". Pada salah satu segment, Marcelino ditanya soal apakah ada anaknya yang punya ketertarikan ikut terjun ke dunia entertainment.


"Ini anak-anak kan mulai gede, minatnya mulai kelihatan nggak? Mau ngarah ke jadi atletnya apa ngikutin papa mama nya di entertaint," tanya Andhika Pratama dalam acara "Lapor Pak!" yang tayang pada Kamis (2/12).

"Aku nggak terlalu maksain, karena biarin aja mereka suka sendiri. Tapi ternyata si yang gede, si Brinet itu dia seneng, jago gambar. Malahan bisa lebih jago lagi dari saya dulu," jawab Marcelino mengungkap bakat dan minat sang putri.

Tapi rupanya ada yang makin membuat Marcelino takjub dan bangga pada sang putri. Meski punya latar belakang nama besar sang ayah, Brinette rupanya malah menyembunyikan identitasnya ketika berkarya. Brinette dengan tegas tak ingin dibayang-bayangi oleh nama sang ayah dalam berkarya.

Bahkan saking hati-hatinya, Brinette melarang keras Marcelino mem-follow akun media sosial yang dibuatnya untuk menunjukkan hasil karya-karyanya.

"Jadi ternyata dia diem-diem bikin akun TikTok tapi hanya untuk artist. Dan gue nggak boleh tahu, nggak boleh follow. Dengan alasan satu, dia nggak mau orang-orang akhirnya tahu, kalau saya tiba-tiba follow dia, akhirnya orang tahu, 'Oh ini anaknya Marcelino Lefrant'. Dia nggak mau ada bayang-bayang itu. Dia pengin dikenal karyanya, itu luar biasa sih," pungkas mantan suami Dewi Rezer ini bangga.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru