Susul Adik Ipar Vanessa Angel, Chika Jessica Joget Pakai Sound Viral 'Doyan Uang' Direspons Begini
instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica jadi sorotan usai asyik joget TikTok pakai sound viral ‘Gila Harta’ yang sebelumnya juga digunakan oleh Fadli adik ipar mendiang Vanessa Angel, begini respons publik.

WowKeren - Sosok Fadli Faisal adik ipar mendiang Vanessa Angel baru-baru ini kembali jadi sorotan banyak pasang mata netizen di jagat maya. Fadli kali ini menjadi perbincangan karena aksinya saat joget TikTok menggunakan sound yang tengah viral. Dalam video tersebut, Fadli yang merupakan seorang model profesional asyik joget bergaya sembari melempar uang yang begitu menggambarkan penggalan lirik dari lagu tersebut.

Keviralan lagu itu agaknya juga mencuri perhatian artis lain. Tepatnya yakni disusul oleh sosok presenter cantik dan kocak Chika Jessica.

Chika Jessica nampak asyik berjoget tak seorang diri melainkan dengan dua teman wanita di sampingnya. Chika tampil menawan dengan dress panjang berwarna peach bak tengah hendak menghadiri sebuah acara. Sementara kedua temannya yang lain berdandan kasual.

Sama seperti Fadli, Chika dan kawan-kawannya ini juga berjoget menirukan lirik lagu tersebut. Chika yang menghayati lirik lagunya bahkan lengkap dengan ekspresi emosi nampak melempar sejumlah uang kertas ke arah kamera.

“Gila harta, uang adalah segalanya. Yang ada di otaknya cuma uang. Si cempreng doyannya uang, si kuyang suaranya cempreng,” bunyi lirik dari video TikTok yang tengah viral ini.


Belum diketahui pasti asal-usul dari lagu yang jadi perbincangan ini. Namun banyak netizen justru mengaitkannya dengan keluarga mendiang Vanessa Angel khususnya sang adik Mayang yang beberapa waktu belakangan jadi bulan-bulanan publik lantaran merilis sebuah musik video di tengah momen berduka.

Komentar serupa kembali berdatangan usai video Chika Jessica dan kawan-kawannya ini dibagikan ulang oleh akun @lambegosiip. Sementara itu di sisi lain banyak yang hanya mengaku terhibur dengan tingkah presenter kocak mantan kekasih Dwi Andhika ini.

Si kuyang suaranya cempreng.. Hahahaha Hihihihihi Eungap gw nnton nya,” celetuk akun @sofyan******. “Smp artis2 lain pun pd gerah dgr britanya,,udah parrrrrah bgt sih trllu ngliatin klo cuma mau uang ajh,” sedang tutur akun @mina*****.

Itu berarti dunia sedang tidak baik2 saja,” seloroh akun @desy***** dengan emotikon tertawa. “Artis artis pada gemez,” timpal akun @riisssska******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru