Syakir Daulay Didatangi Ameer Azzikra Lewat Mimpi, Ternyata Sempat Minta Ini Saat Ikut Penguburan
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulai kembali berbicara mengenai sang sahabat yang baru saja meninggal dunia, Ameer Azzikra. Syakir Daulay mengaku sempat ditemui oleh almarhum Ameer lewat mimpi.

WowKeren - Setelah kepergian Ameer Azzikra, Syakir Daulay mengaku sempat bertemu dengan mendiang adik Muhammad Alvin Faiz itu lewat mimpi. Syakir Daulay mengatakan ada perasaan senang sekaligus sedih saat momen 'pertemuan' tersebut terjadi. Pasalnya, mimpi itu memanggil lagi kenangan lama di kepalanya saat baru mengenal Ameer Azzikra.

"Kayak memori dari awal kenal sampai akhir flashback lagi," kata Syakir Daulay ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/12) dilansir dari Detik.com.

Syakir pun mengungkap bagaimana pertemuannya dengan Ameer di dalam mimpi. Syakir mengaku bertemu Ameer di atas kuburannya dalam kondisi tengah tersenyum.

"Melihat Ameer di atas kuburan, dia tersenyum," ungkap Syakir Daulay.

Syakir Daulay pun ikut mengungkap fakta lain. Syakir Daulay ternyata sempat menyampaikan pesan permintaan terakhir pada Ameer di pemakaman saat ikut menguburkan jenazah sang sahabat. Ia meminta agar Ameer Azzikra bisa kembali menjumpainya dalam mimpi.


"Memang pas lagi kuburin, aku bilang, 'Mer, kalau di surga jangan sombong-sombong. Mampir walaupun cuma dalam mimpi'," beber Syakir Daulay.

Syakir Daulay pun turut menyebut merasakan perubahan selama satu bulan terakhir sebelum Ameer Azzikra meninggal dunia. Meski dia juga mengakui bahwa sahabatannya itu tidak pernah mengeluh soal sakit yang diidapnya.

"(Dia cerita) Itu ya sebelumnya, selama sebulan ini ada beberapa firasat dari guru-guru dan dia pribadi. Dia ngomongnya sudah ke mana-mana itu. Sebulan ini memang beda banget," tutur Syakir Daulay.

Saat itu, Syakir Daulay tidak merasakan bahwa cerita-cerita tersebut sebagai sebuah pertanda bahwa Ameer Azzikra akan meninggal dunia. Dia berpikir bahwa perubahan yang mendadak itu terjadi lantaran kedewasaan Ameer setelah menikah.

"Aku mikirnya mungkin (karena) baru nikah dan ada tanggung jawab (mengurus) Azzikra," pungkas adik dari Zikri Daulay tersebut.

 Syakir Daulay dan Ameer Azzikra memang diketahui sebagai sahabat dekat. Mereka juga kerap membagikan momen saat olahraga dan ikut pengajian bersama.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait