Tak Cuma Masakan Kini Cara Cuci Sayuran Ikut Dipertanyakan, Bunga Zainal Angkat Bicara
instagram/bungazainal05
Selebriti

Pernah diprotes soal porsi masakan yang sedikit, Bunga Zainal kembali angkat bicara usai kini caranya mencuci sayur-sayuran di rumah ikut dipertanyakan lantaran bikin salah paham.

WowKeren - Bunga Zainal merupakan salah satu artis yang cukup rajin berinteraksi dengan followers di Instagram. Tak jarang Bunga membalas beragam komentar yang datang baik yang positif maupun yang nyinyir tentang kehidupannya.

Misalnya saja saat beberapa waktu silam, Bunga Zainal “skakmat” netizen yang nyinyir soal porsi masakananya. Disebut pelit gara-gara porsi masakan untuk keluarga yang sedikit, ibu dua anak ini langsung beri jawaban telak soal kebiasannya yang memang memasak untuk sekali makan.

Kalo aku masak cuma untuk sekali makan dan semua sudah aku takarin. Dari lauk, sayur, susu, cemilan, jadi gak berlebihan. Dan aku cuma masak untuk anak-anak & suami, kalo mbak ya mereka masak sendiri bund, kan udah disiapin bahan bakunya jadi mereka tinggal masak sesuai selera mereka, masa aku yang masak buat mbak wkwkwkw nanti terbali aku yang kerja buat mbak, bukan mbak kerja buat aku,” jelas Bunga Zainal kala itu.

Tak cuma soal porsi, kini ada lagi kebiasaan masak Bunga Zainal yang kembali dipertanyakan oleh netizen. Yakni saat istri Sukhdev Singh membagikan momen dirinya mencuci sayur-sayuran.

Pada sebuah unggahan Insta Stories, Bunga Zainal angkat bicara setelah banyak yang bertanya tentang caranya mencuci sayur-sayuran tersebut. “Banyak yang tanya juga kenapa dicuci pakai sabun?” ungkap Bunga Zainal mengawali.


Tak Cuma Masakan Kini Cara Cuci Sayuran Ikut Dipertanyakan, Bunga Zainal Angkat Bicara

Insta Stories/@bungazainal05

Aktris 34 tahun ini lantas meluruskan kesalahpahaman netizen. Ia menjelaskan dengan tenang bahwa dirinya mencuci sayur bukan dengan sabun yang sama yang digunakan untuk piring dan alat makan atau masak lainnya, melainkan Bunga memakai sabun khusus untuk sayur dan buah.

Lah bund kan cucinya bukan pake sabun colek. Bijimane dah wkwkwk ini sabun khusus sayuran dan buah! Emang ada ko sabun khusus buah dan sayuran,” tegasnya.

Lebih lanjut, Bunga Zainal menjelaskan soal busa yang melimpah. Ia tak memungkiri memiliki kebiasaan memakai banyak sabun saat mencuci. Meski begitu Bunga Zainal menegaskan jika prosesnya masih berlanjut dengan membilas sayurannya dengan air bersih hingga air matang.

Kenapa berbusa? Iya sebenarnya ini sabun kalo pake nya dikit kaga berbusa banyak tapi aku tuh gak bisa kalo cuci apa aja busanya sedikit kayak gak bersih dan keset. Abis itu dibilas bersih pakai air bund sampai bener-bener bersih dan aku cuci lagi pakai air mateng,” jelasnya. “Cuma kan kaga divideoin prosesnya ya bund,” pungkas Bunga Zainal sembari menambahakn emotikon ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait