Comeback Dunia Hiburan, 7 Potret Tampan Kim Jung Hyun Gabung Christmas Carol Project 2021
Instagram/storyjcompany
Selebriti

Kim Jung Hyun muncul perdana setelah hiatus akibat skandal asmaranya. Aktor tampan tersebut dikonfirmasi bergabung dalam proyek Natal bersama artis yang berada di naungan Story J Company.

WowKeren - Kim Jung Hyun akan segera menyapa penggemar melalui Christmas Carol Project 2021 berjudul "Merry Christmas Day". Ini merupakan proyek pertama Story J Company bersama AER Music sekaligus kemunculan perdana Kim Jung Hyun pasca hiatus akibat skandal asmaranya beberapa waktu yang lalu.

Kim Jung Hyun diketahui baru bergabung dengan Story J Company pada tahun 2021, setelah menyelesaikan kontrak dengan agensi lamanya. Aktor tampan tersebut langsung setuju untuk berpartisipasi dalam proyek sosial tersebut. Lagu "Merry Christmas Day" diharapkan memberi kehangatan dan semangat bagi para pendengarnya.

Tampan dan berbakat, Kim Jung Hyun termasuk dalam jajaran aktor top Korea Selatan. Berikut sederet potret tampan Kim Jung Hyun yang kece abis.

(wk/wahy)

1. Curi perhatian saat Pemotretan


Curi perhatian saat Pemotretan
Instagram/jhkim0405

Aktor kelahiran Busan, Korea Selatan ini sukses mencuri perhatian publik dalam sebuah pemotretan dengan majalah mode ternama. Kim Jung Hyun tetap terlihat kece dalam balutan atasan serba pink dan celana putih.

2. Tetap Ganteng Saat Gondrong


Tetap Ganteng Saat Gondrong
Instagram/ onent.official

Kim Jung Hyun sempat muncul sebagai cameo di episode perdana drama "Dinner Mate". Aktor berzodiak Aries tersebut membuat penggemar pangling dengan memanjangkan sedikit rambutnya. Kim Jung Hyun masih terlihat ganteng saat berambut gondrong.

3. Awet Muda


Awet Muda
Instagram/ onent.official

Aktor yang genap berusia 31 tahun ini memiliki pesona awet muda yang kuat. Kim Jung Hyun masih cocok memerankan pelajar SMA di drama "Jealousy Incarnate" dan "School 2017". Jika Kim Jung Hyun memerankan siswa pandai di "Jealousy Incarnate", maka aktor ganteng ini menjadi pelajar bandel dalam "School 2017".

4. Tuai Pujian Saat Jadi Raja


Tuai Pujian Saat Jadi Raja
Instagram/ jhkim0405

Kim Jung Hyun menuai pujian berkat akting hebatnya sebagai seorang Raja Cheoljong di "Mr. Queen". Penggemar menilai Kim Jung Hyun sukses dalam memerankan karakter raja yang tsundere dan tertutup tersebut.

5. Pamer Senyum Tipis


Pamer Senyum Tipis
Instagram/ jhkim0405

Pada Oktober 2020, Kim Jung Hyun sempat mengadakan fan meeting yang dilakukan secara online. Kim Jung Hyun mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemar yang meluangkan waktu untuk bertemu dirinya dalam sebuah potret manis dengan senyum tipis andalannya.

6. Side Profile Yang Menakjubkan


<i>Side Profile</i> Yang Menakjubkan
Instagram/ onent.official

Kim Jung Hyun memiliki side profile yang menakjubkan dengan memiliki rahang tegas, hidung mancung, bibir tipis, mata tajam, serta alis tebal. Hal inilah yang mendukung Kim Jung Hyun disebut sebagai aktor dengan fitur wajah yang ideal.

7. Tunjukkan Sisi Fierce


Tunjukkan Sisi <i>Fierce</i>
Instagram/ onent.official

Pelantun lagu "Like the First Snow" ini mencuri hati para wanita dengan penampilan fierce andalannya. Kim Jung Hyun terlihat serius dalam proses pembuatan salah satu adegan dalam drama "Crash Landing on You".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait