Tata Janeeta 'Semprot' Netter Usai Dikira Niru Panggilan Baby R Anak Kedua Raffi dan Nagita
instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta tak tinggal diam saat mendapati DM seorang netizen yang mempertanyakan bahkan terkesan menuding dirinya meniru panggilan Baby R dari anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Tata Janeeta baru-baru ini terlihat membalas sebuah komentar netizen yang mampir di lapak Instagram miliknya. Sayangnya komen yang dikirim melalui DM tersebut nampak cukup memantik emosi Tata.

Hal ini terlihat melalui unggahan Insta Stories Tata Janeeta. Mulanya ia membagikan tangkapan layar DM seorang netizen yang menudingnya meniru panggilan anak kedua dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Netter tersebut mengira Tata Janeeta meniru Raffi dan Gigi yang memanggil anak kedua mereka dengan sebutan baby R.

"Mba kenapa sejak Raffi Nagita rahasiain nama baby nya jadi baby r kok kayaknya mba skrg ngikutin," ujar netizen tersebut melalui DM Tata Janeeta.

Terang saja Tata tak tinggal diam dan langsung memberikan jawabannya. Penyanyi 39 tahun ini menegaskan fakta bahwa ia sudah memberi sang putra panggilan baby R sejak lahir.

"Komen yang lucu.. mohon maaf ya mba yang sholehah.. anak saya memang dari lahir sudah saya panggil R," jawab Tata Janeeta.


Tata Janeeta \'Semprot\' Netter Usai Dikira Niru Panggilan Baby R Anak Kedua Raffi dan Nagita

Insta Stories/@tatajaneetaofficial

Tak hanya itu, Tata juga "menyemprot" netizen tersebut dengan menjelaskan fakta jika sang buah hati lahir lebih dulu. Sehingga ia tak terbukti meniru siapa-siapa soal panggilan nama putranya. "R lahir tgl 25 Juni 2021 jd saya gak ngikutin siapa2 ya mba nya," tandas istri Raden Brotoseno ini.

Lebih lanjut, Tata kembali membeberkan bukti jika panggilan baby R sudah diberikannya jauh sebelum Raffi dan Gigi dikaruniai anak kedua mereka. "Dari lahir sudah pakai hastag #babyR mbaaaaa anak saya," tegas Tata lagi seraya membagikan salah satu postingan lamanya.

Sementara itu soal tudingan meniru nama, Tata memberikan pesan bijak. Menurutnya kesamaan nama bukan sebuah masalah besar mengingat setiap orang berhak memberikan nama apa saja untuk buah hati mereka.

"Apalah artinya kesamaan sebuah nama, saya gak mempermasalahkan itu karena semua orang berhak menamai anaknya dengan nama apapun yang mereka sukai," ujarnya.

Hanya saja Tata tak memungkiri dirinya dibuat gemas saat mengetahui ada yang menudingnya meniru panggilan anak kedua Raffi dan Gigi. Padahal faktanya Tata melahirkan sang buah hati sudah lama sebelum pasangan tersebut dikaruniai anak kedua mereka.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts