Gunung Semeru Erupsi, Ashanty Datangi Langsung Ke Lokasi Untuk Beri Bantuan Pada Warga Terdampak
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty turut tergerak hatinya untuk memberikan bantuan pada warga yang terdampak erupsi gunung semeru. Istri Anang Hermansyah itu bahkan langsung mendatangi posko bantuan.

WowKeren - Hingga kini Erupsi masih terjadi di Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur. Kendati demikian, banyak masyarakat Indonesia tergerak hatinya untuk memberikan bantuan pada warga yang terdampak.

Tak ketinggalan, Ashanty sendiri juga ikut membantu dan bahkan terjun langsung ke posko Semeru. Momen tersebut pun dibagikan Ashanty lewat unggahannya di Instagram belum lama ini.

Dalam fotonya, Ashanty terlihat berbaur dengan masyarakat setempat. Istri Anang Hermansyah itu pun berdoa agar masa sulit ini segera berakhir dan keadaan bisa membaik seperti semula.


"Alhamdulillah sampai ke Posko Semeru😍🙏 masih ada beberapa erupsi semalam dan pagi tadi. Semoga segera pulih dan bisa beraktifitas kembali🙏🙏💪💪 Masker sm kacamata harus dipakai karena tadi keadaan disana abu nya masih kerasa.. #aexpertpeduli #hermansyahfoundation," tulis Ashanty sebagai keterangan pada foto unggahannya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung mendapatkan tanggapan dari putri sambungnya, Aurel Hermansyah. "Kece bgt bundaku❤️" tulis Aurel di kolom komentar postingan Ashanty.

Selain Semeru, sebelumnya Ashanty juga diketahui terjun langsung memberikan bantuan pada korban terdampak banjir bandang di Malang. Di sana ia juga terlihat membaur dengan masyarakat setempat.

"Alhamdulillah hari ini bisa menemui keluarga korban yg kehilangan anggota keluarganya. Akibat Korban Bencana Banjir Bandang , di desa Dusun Sambong tengah Gintung Desa Bulukerto Kec Bumiaji Batu, Malang. lokasi pertama kita. Menuju lokasi berikutnya, terakhir ke Semeru.. 🙏🙏Trima kasih para distributorku yg ikut menemani kami dan juga pihak ACT🙏😍" jelas Ashanty.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait