Terpisah 3 Tahun, Tsania Marwa Takut Anak-anaknya Tanya Gini
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa masih memperjuangkan hak asuh anak-anaknya yang kini diasuh Atalarik Syah. Saat melihat video anak yang mengalami hal serupa, Tsania takut mendapat pertanyaan sama, apa itu?

WowKeren - Tsania Marwa kembali galau soal anak-anaknya yang kini diasuh Atalarik Syah. Keduanya resmi bercerai pada Agustus 2017 dengan hak asuh anak jatuh ke tangan Atalarik. Namun pada Februari 2021, Tsania mendapatkan hak asuh kedua anaknya setelah mengajukan gugatan.

Sayangnya Tsania Marwa belum bisa bersama dengan Aisyah Shabira dan Syarif Muhammad Fajri, bahkan setelah penjemputan paksa pada April 2021. Tsania semakin galau ketika melihat video TikTok yang memperlihatkan seorang anak enggan memberikan pelukan kepada ibu kandungnya sendiri.

"Aku tidak berpikir kamu layak untuk sebuah pelukan," ujar seorang anak laki-laki dalam video yang dibagikan Tsania melalui InstaStory pada Sabtu (4/12) dini hari. "Setelah 9 tahun, kamu tidak mencoba datang untuk mengunjungiku."

"Kamu terus membuat alasan demi alasan dan itu hampir seperti aku mencoba (mengerti) alasan itu. Kapan kamu akan dewasa?" lanjut anak laki-laki tersebut. "Kamu bilang kamu mencoba berjuang untukku. Tapi kalo kamu benar-benar berjuang untukku, aku akan berada dalam hak asuhmu sekarang, bukan di ayahku."

Tsania Marwa bingung harus menjawab apa ketika Aisyah Shabira dan Syarif Muhammad Fajri kelak bertanya seperti anak laki-laki dalam video. Namun Tsania kembali menegaskan bahwa selama ini sudah berjuang meski belum berhasil.


"Kalo anak anak ngomong begini suatu hari.... aku harus jwab apa," tulis Tsania Marwa dalam video unggahannya sambil menambahkan emoji menangis. "I've tried my best kids (aku mengusahakan yang terbaik anak-anakku). Nyesel buka tiktok malem2."

Terpisah 3 Tahun, Tsania Marwa Takut Anak-anaknya Tanya Gini

Instagram Story

Perseteruan Tsania Marwa dan Atalarik Syah sudah berlangsung sejak 2017. Tsania Marwa mengaku belum bertemu anak-anaknya sejak Maret 2017. Akan tetapi, Atalarik menegaskan tidak pernah menghalangi Tsania bertemu dengan anak-anaknya.

Pada Maret 2019, Tsania mengajukan gugatan hak asuh anak yang sebelumnya jatuh ke tangan Atalarik. Tsania semakin kesulitan bertemu anak saat pandemi COVID-19 karena pembelajaran tak lagi tatap muka. Hingga akhirnya hak asuh anak jatuh ke tangan Tsania pada Februari 2021.

Pengadilan Agama Cibinong kemudian mendampingi Tsania Marwa untuk melakukan penjemputan kepada Aisyah Shabira dan Syarif Muhammad Fajri. Namun penjemputan tidak berhasil karena mendapat penolakan dari anak-anak Tsania.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait