Terkapar Diare dan Pakai Kursi Roda, Nikita Mirzani Tetap Kece Pamer Rambut Pirang Dikuncir Dua
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat dirawat di rumah sakit akibat menderita diare selama beberapa hari. Namun ia berusaha profesional dan tampil maksimal ketika hadir dalam sebuah show yang digelar di Surabaya.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini dikabarkan sedang sakit. Ia sempat terkapar di ranjang rumah sakit.

Ibu tiga anak itu terlihat lemas namun masih bisa menebar senyum. Belakangan terkuak kalau Nikita sakit akibat diare.

"Aku diare, sudah 8 hari gak sembuh," ujar artis yang akrab disapa Nyai itu. Meski sakit, Nikita rupanya berusaha profesional. Ia sempat mengungkap hadir di sebuah show di Surabaya.

Instagram

Nikita Mirzani pakai kursi roda

Dalam unggahannya, Nikita tampak memakai kursi roda. Ia juga sempat bertemu dengan Edric Tjandra yang cukup kaget karena Nikita masih tetap terbang meski sedang diare. Tak cuma itu, terkuak jika Nikita rupanya akan kembali masuk rumah sakit di Jakarta sekembalinya dari Surabaya.

Disisi lain, Nikita juga mencuri perhatian karena berusaha tampil prima menghibur penonton. Ia terlihat seksi dengan rambut cetar pirang dikuncir dua. Nikita bak sosok gadis muda hingga mirip karakter Sailor Moon.


Instagram

Nikita Mirzani Cetar Dikuncir Dua

"Cantik bener ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ cepet sembuh ka niki syang," ujar Rosa Meldianti. "uler โค๏ธ๐Ÿ”ฅ," balas Nikita bersemangat.

Sejumlah fans juga ikut mendoakan kesembuhan Nikita. Ia juga dipuji karena selalu tampil kece bahkan disaat sedang sakit.

"@nikitamirzanimawardi_172 mukanya masih kelihatan sakit.tp ttp berjuang. Smg sehat sllu ya mami @nikitamirzanimawardi_172 aminnn," ujar netter. "Suka kak niki yg gini. Masya Allah cantik natural banget๐Ÿ˜," seru netter. "Sehat terus ya kak, kek ABG, cuantikk," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Nikita sempat jadi sorotan karena menyentil ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, mata duitan. Ia juga menyemprot istri Dody sekaligus ibu tiri Vanessa, Puput.

"Karena ada penggalangan dana buat Gala Sky, pada mata duitan, apalagi Pak Dody," seru Nikita. "Mungkin pak Dody mau barang Vanessa yang sekarag karena Vanessa pakai barang branded. Ada Hermes, Chanel, mungkin menurut pendapat saya, mungkin Pak Dody mau Mayang pakai karena belum pernah pakai barang branded. Itu menurut gua nih, maaf-maaf kalau salah. Mungkin Pak Dody gak bisa beli sendiri, akhirnya diperebutkan. Kita sebagai orangtua egois, kalau kata gua dijual buat tabungan Gala."

Pada Puput, Nikita berpesan agar ibu tiri Vanessa itu tak usah ikut campur. "Bilang aja ibu tiri. Itu orang lain, karena tidak ada ikatan darah. Alangkah baiknya gak usah ikut campur. Mendingan diam aja deh, kalau gue kan artis, ditanya, beda," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait