Ungkit Dody 'Mata Duitan', Nikita Mirzani Juga Semprot Ibu Tiri Vanessa Angel?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Nikita Mirzani tak cuma mengkritik Dody Soedrajat, ayah Vanessa Angel, karena kerap membahas soal warisan. Artis yang akrab disapa Nyai itu juga punya pesan menohok buat ibu tiri Vanessa, Puput.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat menyindir Dody Soedrajat takut padanya. Ini karena ayah Vanessa Angel itu menolak hadir di podcast "Celoteh Nyai" yang dipandu Nikita.

"Ini jadi lucu setelah Vanessa gak ada pun bapaknya tetap menyusahkan anaknya yang udah nggak ada, dan gue udah sedikit keterlaluan dan gue udah DM secara langsung ke pak Doddy untuk menyudahi semua ini," seru Nikita. "Padahal pak Dody diundang sama Langit Entertainment untuk bertemu gue tapi dia nggak berani, gue juga nggak tahu takut gue telen kali ya."

Nikita lantas menyindir Dody soal sikap mata duitan. Ia curiga jika Dody sangat ingin memberikan barang branded Vanessa buat Mayang karena tak mampu membeli sendiri buat putrinya itu.


"Karena ada penggalangan dana buat Gala Sky, pada mata duitan, apalagi Pak Dody," seru Nikita. "Mungkin pak Dody mau barang Vanessa yang sekarag karena Vanessa pakai barang branded. Ada Hermes, Chanel, mungkin menurut pendapat saya, mungkin Pak Dody mau Mayang pakai karena belum pernah pakai barang branded. Itu menurut gua nih, maaf-maaf kalau salah. Mungkin Pak Dody gak bisa beli sendiri, akhirnya diperebutkan. Kita sebagai orangtua jangan egois, kalau kata gua dijual buat tabungan Gala."

Bukan cuma Dody, Mayang juga sempat disindir bohong karena mengaku menemani Vanessa syuting. Bahkan Nikita sampai menyindir ibu tiri Vanessa, Puput Soedrajat.

"Gua tahu strugglingnya Vanessa (di masa lalu). Bapaknya gak pernah ada, Mayang adiknya gak pernah ada (buat Vanessa). Apalagi ibu tirinya, yang dipanggil Pak Dody, 'Mamanya Vanessa'," kata Nikita. "Bilang aja ibu tiri. Itu orang lain, karena tidak ada ikatan darah. Alangkah baiknya gak usah ikut campur. Mendingan diam aja deh, kalau gue kan artis, ditanya, beda."

Walau geregetan, Nikita sebenarnya masih berharap keluarga Vanessa dan Bibi bisa kembali akur. "Semoga masalah segera selesai, bisa kembali berbaikan lagi, seperti saat (mengurus jasad Vanessa dan Bibi). Mudah-mudahan Gala dirawat dengan penuh kasih sayang," kata Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru