Ledek Dody Takut Ketemu Usai Dicap Cuma Ayah Tiri Vanessa Angel, Nikita Mirzani Sentil Dosa
YouTube/Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani menyebut jika Dody Soedrajat tak berani bertemu dirinya pasca disindir cuma berstatus ayah tiri dari Vanessa Angel. Nikita juga menyentil soal dosa Dody yang ia nilai lebih besar darinya.

WowKeren - Baru-baru ini masa lalu orangtua Vanessa Angel jadi sorotan. Santer beredar kabar soal sosok pria "Om Gandhi" yang dikira ayah asli dari Vanessa.

Rumor itu rupanya ikut membuat Nikita Mirzani angkat bicara. Ia sempat membocorkan pendapatnya soal Dody Soedrajat yang selama ini diakui sebagai ayah kandung Vanessa. Ia rupanya juga percaya dengan isu Dody cuma ayah tiri dari Vanessa.

"Oke jadi para netizen pengen tahu cerita sesungguhnya. Jadi gini waktu itu ayah kandung Vanessa itu udah meninggal duluan," ujar Nikita di InstaStory. "Lalu ibunya Vanessa menikah dengan si Doddy. Lalu ibunya Vanessa hamil si Mayang ini. Jadi si Mayang ini anaknya Doddy dari ibu Vanessa yang kandung, yang sudah meninggal. Gitu."

Tak cuma itu, Nikita juga membocorkan kalau Dody takut bertemu dengan dirinya. Ia menyebut jika Dody menolak hadir di podcast "Celoteh Nyai" pada 1 Desember.


"Gua juga bingung, padahal pak Dody diundang langsung untuk wawancara sama gue. Tapi katanya gak berani untuk ketemu gue," ujar Nikita. "Gue gak tahu kenapa, takut gue telan atau gimana. Ayo ketemu, gak gua apa-apain kok. Kenapa harus takut, kita kan di sini ngomong, tukar pendapat. Kayaknya lebih bagus kedua belah pihak (Pak Dody dan Pak Faisal) hadir. Supaya kita bisa tahu apa sih yang diributin."

Nikita lantas kembali mengungkap perasaannya. Ia membocorkan jika Vanessa tak dekat dengan Dody. Ia menganggap Dody sudah keterlaluan dan meminta agar huru hara soal harta segera disudahi.

"Gua agak sedikit sewot dan kecewa. Memang gua bukan salah satu teman dekatnya almarhumah Vanessa dan almarhum Bibi. Tapi dulu Vanessa sempat cerita gak dekat sama ayah kandungnya," kata Nikita. "Vanessa tidak pernah dirawat sama bapaknya. Ini sudah keterlaluan. Gua sudah sempat DM langsung bapak Dody untuk menyudahi."

Nikita juga menyindir soal dosa Dody yang lebih banyak buat darinya. Selain itu, ia mengingatkan agar Dody sekeluarga tak mata duitan.

"'Dihujat Warganet, Dody Santai dan Senyum: Mudah-Mudahan Menggugurkan Dosa Saya'," kata Nikita membacakan artikel soal Dody. "Nah kalau ngomongin dosa, gue orangnya banyak dosanya. Tapi maksud gua, dosanya dia (Dody) lebih banyak dari gue. Udah keterlalulah itu artinya parah, ha ha. Pada mata duitan nih. Apalagi pak Dody. Kacau."

Sebelumnya, Nikita juga menyindir adik Vanessa, Mayang, yang bohong soal menemani sang kakak syuting tiap hari. "Gua gak pernah lihat tuh. Kan gua pernah dekat sama Vanessa ha ha ha," seru Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait