Usai Sindir Fuji Minta Dibayar 30 Juta, Nikita Mirzani Terkapar di Rumah Sakit?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Nikita Mirzani pamer dirinya terbaring lemah di rumah sakit dan dijenguk sahabat. Sebelumnya Nikita bikin heboh karena menyentil Fuji-Fadly minta bayaran 30 juta buat podcast hingga menyindir Dody cuma ayah tiri Vanessa Angel.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat bicara nyelekit soal Fuji dan Fadly. Nikita menyebut jika dua adik ipar Vanessa Angel itu meminta bayaran Rp30 juta.

"'Ya kali diundang Langit Entertainment minta Rp30 juta. Memang lo siapa?'" ujar Nikita dalam sebuah postingan. Ia lantas memberikan penjelasan kalau dirinya tak menyindir ayah Vanessa, Dody Soedrajat, melainkan Fuji dan Fadly.

"Bukan si Doddy, kenapa Doddy yang kesindir? Dih aneh," seru Nikita. "Bukan Doddy, adiknya Bibi yang cowok sama yang cewek, Fuji."

Instagram

Nikita Mirzani Sentil Fuji-Fadly

Menariknya setelah menyentil Fuji dan Fadly, Nikita malah mengabarkan berita buruk. Terkuak kalau Nikita sedang terbaring dalam kondisi lemas di rumah sakit. Ia juga tampak dipasangi infus. Sahabatnya, Fitri Salhuteru sempat mendoakan kesembuhan Nikita.

"Besok mau ke Surabaya, terlalu tangguh dia," kata Fitri pada akhir pekan lalu. "GWS adiknya."

Instagram

Nikita Mirzani Terbaring Sakit


Sahabat lainnya juga memuji Nikita profesional karena akan tetap ke Surabaya meski sedang sakit. "Gak nemu yang profesional begini, lagi sakit parah tetap berangkat besok ke surabaya, balik JKT langsung masuk rumah sakit lagi. Get Well Soon sayang," kata seorang sahabat.

Sejauh ini, Nikita belum mengungkap penyebab dirinya sakit. Ia cuma sekedar mengisyaratkan kalau kondisinya perlahan-lahan mulai pulih.

Sebelumnya, Nikita bikin geger karena ikut mengomentari isu ayah Vanessa, Dody Soedrajat. Sempat meledek Dody takut ketemu dirinya, Nikita juga curiga jika pria tersebut cuma ayah tiri Vanessa.

"Waktu itu, ayah Vanessa yang kandung itu sudah meninggal duluan. Terus ibu Vanessa menikah dengan si Dody," seru Nikita. "Baru gue tahu dari si mail teman kecilnya Vanessa, kalau Dody ayah tiri."

Namun kakak dari Dody, Sugandi alias Gandi, akhirnya muncul perdana. Sempat dikira ayah asli, Gandi menyentil Nikita bicara ngawur.

"Saya klarifikasi kalau benar itu foto pernikahan saya," kata Gandi di Tebet, Jakarta Selatan. "Saya baru baca itu, statement yang Nikita Mirzani itu (soal Dody bukan ayah kandung) itu ngawur. Jadi yang benar Vanessa adalah anak dari Dody Soedrajat. Saya kakaknya Dody Soedrajat. Saya omnya Vanessa. Dia memfoto dari bingkai di ruang tamu. Yang bilang Dody bapak tiri salah, ya karena gak ada penjelasannya. Mereka gak tahu, jadi wajar aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts