Lee Dong Wook dan Won Jin A Terlibat Romansa di 'A Year-End Medley', Begini Kata Mereka
Film

Lee Dong Wook dan Won Jin A akan menjadi salah satu pasangan di 'A Year-End Medley' yang bertabur bintang besar. Begini kata mereka soal kisah romansa dalam film tersebut.

WowKeren - Film akhir tahun besutan TVING, "A Year-End Medley" atau "Happy New Year" merilis foto-foto adegan para pemainnya untuk memanjakan pemirsa. Kali ini, romansa internal antara Lee Dong-wook dan Won Jin A di Hotel Emrose.

"A Year-End Medley" menceritakan tentang kisah orang-orang yang mengunjungi Hotel Emrose dengan kisah mereka masing-masing. Mereka membangun koneksi dengan cara masing-masing yang membuat tempat itu bisa jadi sekadar hotel atau justru perisirahatan spesial.

Dalam film ini, Lee Dong Wook memerankan karakter Young Jin yang merupakan CEO Hotel Emrose. Meski muda, tampan dan berbakat, ia memiliki OCD (obsessive compulsion disorder) yang cukup serius.

Young Jin menyukai pengurus hospitality hotel yang diperankan Won Jin A, Lee Young. Terkait alasan Lee Dong Wook mau ambil bagian dalam film ini, ia mengatakan, "Karena banyak aktor hebat berpartisipasi, saya juga datang untuk menjadi salah satu anggota grup itu."


Lee Dong Wook dan Won Jin A Terlibat Romansa di \'A Year-End Medley\', Begini Kata Mereka

Source: Newsis

Sedangkan Won Jin A berperan sebagai Lee Young, pengurus bagian hospitality hotel yang bercita-cita sebagai aktris musikal. Namun ia menghadapi permasalahan serius dan berada di garis depan kehidupan untuk terus bertahan.

Soal film ini, Won Jin Ah mengungkapkan, "Kupikir pesan dari film kami adalah bahwa keajaiban datang kapan saja, cinta datang, dan kebahagiaan datang. Kuharap banyak orang yang akan merasakan kehangatan dan harapan ketika menonton 'A Year-End Medley.'"

Seperti diketahui, "A Year-End Medley" juga menggandeng jajaran pemain yang berasal dari daftar aktor A-list. Mereka antara lain, Han Ji Min, Lee Dong-wook, Kang Ha Neul, YoonA Girls' Generation, Won Jin A, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Go Sung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyung, Jo Joon Young, Won Ji An, Lee Hye Young, dan Jung Jin Young.

Sementara itu, "A Year-End Medley" rencananya akan dirilis pada 29 Desember mendatang di bioskop. Selain itu, film ini nantinya dapat disaksikan di TVING juga.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru