Rebecca Klopper 'Diserang' Usai Diduga Jadi Selingkuhan, Paras Dibandingkan dengan Hanggini
Instagram/rklopperr
Selebriti

Santer dikabarkan sebagai selingkuhan dari Junior Roberts, postingan terakhir Rebecca Klopper pada beberapa hari lalu langsung ramai diserbu habis-habisan oleh warganet.

WowKeren - Kabar aktor tampan Junior Roberts selingkuh kini tengah ramai menjadi perbincangan. Pasalnya kekasih Hanggini ini disebut berselingkuh dengan Rebecca Klopper.

Kabar itu pun santer beredar di media sosial. Banyak pihak mengasihani Hanggini yang diduga telah diselingkuhi. Sementara itu, banyak pihak menyerang Rebecca Klopper.

Postingan terakhir Rebecca pada beberapa hari lalu pun ramai jadi sasaran netter. Dalam foto, Rebecca rupanya tampil menawan sambil berpose kece.

Sementara dalam caption, Rebecca tampak menyinggung soal jatuh cinta. "Merasa seperti orang baru, aku tidak peduli aku sedang jatuh cinta," tulis Rebecca Klopper dalam bahas Inggris.

Meski sampai saat ini belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter rupanya menyindir habis-habissan Rebecca. Bahkan banyak pula yang blak-blakan menyindir Rebecca dengan sebutan wanita murahan.


"Selingkuhan wkwk," tulis akun @bwdu******. "Kasian dijadiin selingkuhan," komen akun @ha*****aa. "Murah bgt mau jadi selingkuhan," seloroh akun @sy*****od.

Tak cukup sampai di situ, netter rupanya membandingkan Rebecca dengan Hanggini atau yang lebih akrab disapa Jeha. Netter rupanya membandingkan paras keduanya yang dinilai berbeda jauh. Menurut netter, Jeha jauh lebih cantik dari Rebecca.

"Hanggini cantik banget," seru akun @lo*****sm. "CANTIK BGT KAK JEHA," sambung akun @im*****mm. "Masih kalah jauh," timpal akun @kj*****ie.

Seperti diketahui, Rebecca memang santer dikabarkan jadi selingkuhan Junior Roberts. Hal itu lantaran video mesra keduanya saat berpelukan yang ramai tersebar di media sosial.

Bahkan tak hanya itu, muncul pula foto-foto mesra keduanya. Bahkan di salah satu foto, Junior Roberts dan Rebecca diduga sedang berciuman.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait