Inul Daratista Kenang Perjuangan Lesty Kejora di Usia 14 Tahun: Semoga Tak Lupa Masa Lalu
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengenang lagi perjuangan Lesty Kejora saat ikut ajang pencarian bakat musik Dangdut. Inul pun turut memberikan pesan bijak untuk Lesty Kejora yang tengah berada di puncak karier.

WowKeren - Lesty Kejora (Lesti Andryani) merupakan sosok penyanyi dangdut muda berbakat hasil jebolan ajang pencarian bakat. Salah satu juri dalam ajang pencarian bakat itu adalah seniornya, Inul Daratista. Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu pun membagikan ulang sejumlah foto saat Lesty mengikuti audisi untuk ajang tersebut.

Kala itu, Lesty masih berusia 14 tahun. Inul mengungkap cerita soal Lesty yang hampil tak bisa ikut audisi karena waktu yang mepet dengan penutupan.

"Pas duet lagu masa lalu🎤🎹 umur 14thn 😍 audisi di bandung peserta yg terakhir dan kita dah closing tapi akhirnya tampil juga 👍dan akhirnya kita putuskan bersama. KAWAL SAMPE MENANG !!!!" tulis Inul pada Rabu (8/12).


Tak terasa, Inul juga Daratista juga ikut menjadi saksi perjalanan karier Lesty hingga kini telah menjadi junior sekaligus rekannya dunia entertainment. Bahkan Lesty kini juga telah menikah dan sebentar lagu bakal menjadi seorang ibu. Di tengah berbagai pencapaian dan kesuksesan sang anak didik, Inul pun mengingatkan Lesty agar tidak pernah melupakan masa lalunya.

"Bocahe saiki lagi nggembol baby L ❤️ di hamili suaminya🤣 @rizkybillar 😘 biarpun jd besar semoga tdk lupa dgn masalalu . dr fansbase yg luarbiasa . indosiar yg sdh membesarkan namanya termasuk biang2nya . presiden dangdut kita ibu Harsiwi dan jajarannya," ungkap Inul Daratista.

Inul juga berpesan agar Lesty Kejora tidak pernah lupa dengan jasa dan kerja keras orang-orang belakang layar di balik kesuksesannya. Mulai dari penggemar hingga pencipta lagu-lagu hit miliknya. Inul berharap Lesty bisa terus bersikap rendah hati meski kariernya terus naik.

"Juga yg sdh memberinya lagu2 bagus hingga mencuat makin populer ❤️ dan juga doa suport dr ke2 orgtuanya. serta team dkk smua. semoga tetap rendah hati fan tdk lupa dgn lagu yg kita nyanyikan berdua . masalalu ❤️," pungkas Inul Daratista.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru