Lagi Sial, Momen Rok Lil Nas X Lepas Hingga Terjatuh Di Atas Panggung Tuai Sorotan
Instagram/lilnasx
Selebriti

Lil Nas X didapati tak sengaja terjatuh saat sedang bernyanyi di atas panggung usai membetulkan kostumnya yang hampir terlepas. Momen langka itu kemudian berhasil terekam kamera fans.

WowKeren - Penyanyi Lil Nas X diketahui kerap menimbulkan kontroversi. Kali ini, Lil Nas kembali mencuri perhatian para penggemar karena kesalahannya di atas panggung.

Lil Nas pun menjadi bahan tertawaan publik lantaran tak sengaja terjatuh saat tengah tampil di atas panggung. Yang mana, Lil Nas sebelumnya juga mengalami multifungsi karena pakaiannya hampir terlepas.

Dalam video yang dibagikan Lil Nas X sendiri, pria berusia 22 tahun itu mencoba mempertahankan roknya yang akan terlepas karena terlalu aktif bernyanyi di atas panggung. Di saat ingin membenarkan pakaiannya, Lil Nas malah terjatuh ke belakang karena tak sengaja menginjak kaki penari yang lain.

Video itu berhasil direkam seorang pengunjung yang hadir di Audacy Beach Festival, Florida tempat Lil Nas konser. Kocaknya, Lil Nas mengakui jika hari itu dirinya sedang tak beruntung lantaran dipermalukan secara berturut-turut.


Momen langka itu dapat dilihat dengan menggeser postingan Instagram Lil Nas di bawah ini. Alhasil, Lil Nas pun menjadi bahan tertawaan warganet. Tak sedikit yang menganggap Lil Nas sedang sial karena mengalami dua gangguan sekaligus.

Kendati begitu, Lil Nas tetap percaya diri dan kembali berdiri untuk melanjutkan penampilannya. Ia seolah tak peduli meski tingkahnya tengah menjadi bahan tertawaan warganet.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Lil Nas mengalami persoalan pada kostum tampilnya. Sebelumnya, celana Lis Nas sudah pernah terbelah jadi dua saat tengah bernyanyi di atas panggung.

Seperti yang diketahui, Lil Nas kerap menari bersama para dancer-nya saat sedang tampil. Itu mengapa, tingkah Lil Nas yang aktif membuat fans berspekulasi jika malfungsi pada pakaian disebabkan oleh dirinya sendiri. Kendati begitu, Lil Nas masih menerima dukungan dari banyak penggemar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru