Kantor Baru Didoakan Tak Horor, Raditya Dika Malah Ingin Adu dengan Hantu di Rumahnya
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika baru saja memamerkan kantor barunya. Raditya Dika pun mendapat doa agar tidak ada hal-hal mistis atau horor yang akan terjadi.di kantor baru tersebut.

WowKeren - Raditya Dika beberapa waktu lalu memamerkan kabar mengenai kantor barunya. Para netizen pun segera memberikan komentar dan dukungan untuk Radit dan kantor barunya tersebut. Di antaranya, ada juga yang berdoa agar di kantor baru Raditya Dika itu tidak akan muncul kejadian-kejadian mistis.

Pasalnya, seperti diketahui, rumah Raditya Dika memang dikenal cukup horor. Sejumlah kajadian mistis pun pernah terjadi dan menimpa beberapa orang yang tinggal atau sekedar berkunjung ke rumah Raditya Dika. Ayah dua anak itu pun sempat bercerita mengenai suasana horor di rumahnya lewat konten Paranormal Experience di kanal YouTube miliknya.

"Semoga gk ada konten paranormal experience di kantor baru ya bang. Biar pada nyaman, betah dan maksimal kerjanya," pesan doa dari salah satu netizen yang dibagikan ulang oleh Radit lewat Instagram Story pada Rabu (8/12).

Kantor Baru Didoakan Tak Horor, Raditya Dika Malah Ingin Adu dengan Hantu di Rumahnya

Instagram Story


Mendapat pesan tersebut, Raditya Dika malah memberikan balasan tak terduga. Radit nyatanya tak masalah jika kantornya nanti horor karena bisa dimanfaatkan untuk membuat konten Paranormal Experience. Bahkan Radit punya ide untuk mengadu hantu di kantor barunya dengan yang ada di rumah.

"Kalau pun ada juga gak apa2 biar bisa jadi konten. Siapa tahu bisa gue adu sama hantu di rumah," balas suami dari Anissa Aziza tersebut.

Seperti yang diketahui, hal-hal horor dan mistis tampaknya memang tidak bisa jauh dari pembahasan masyarakat di Tanah Air. Hal itu pun menjadi sorotan bagi Radit dan membuatnya menciptakan konten Paranormal Experience.

Selain itu, Radit juga ditanya soal keinginan untuk menjadikan kantor tersebut menjadi permanen. Pasalnya saat ini gedung kantor tersebut masih berstatus sewa.

"Belum tau, makanya kalau kantor gue lebih suka sewa daripada beli. Kalau kebutuhan nambah bisa upgrade tempat, kalau berkurang bisa downgrade. lebih fleksibel.. Free capitalnya juga bisa dialokasikan buat hal2 lain kayak pengembangan usaha," pungkasnya.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait