Ria Ricis Insecure Saat Pertama Lihat Fuji: Aku Gak Kebantingkan?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis sempat mengundang Fuji adik ipar Vanessa Angel untuk kolabs di channel YouTubenya. Yang menarik, Ricis agaknya merasa insecure melihat kecantikan hingga gaya imut Fuji ketika datang ke apartemen dengan rambut dikepang cantik.

WowKeren - Sosok Fuji kini makin tenar di kalangan artis. Tak cuma jadi bintang tamu acara TV, adik ipar Vanessa Angel ini banyak diundang kolabs untuk channel YouTube.

Salah satu pihak yang mengundang adalah Ria Ricis. Dalam vlog terbaru, Ricis mengundang Fuji ke apartemennya. Tante dari Gala Sky itu tampil imut dengan ciri khas rambut dikepang dua.

Dalam video, Ricis tampak low profile saat bertemu Fuji. Ia menyambut hangat Fuji dan keduanya terlibat obrolan layaknya kakak adik. Sosok Fuji juga bersikap sopan pada Ricis.

Meski sama-sama wanita, Ricis mengaku kagum pada sosok Fuji. Bahkan ia membocorkan kesan pertama ketika bertemu dengan adik Bibi Andriansyah.


"Fujiii. Aku culik kamu. Pertama kali lihat, first impression. Wangi banget," kata Ricis heboh menyapa. "Minyak nyong nyong," jawab Fuji sambil tertawa.

Tak cuma itu, Ricis sempat curcol ketika melihat Fuji yang cantik dan fashionable. "Dulu waktu gua jomblo gak ada yang godain gua, padahal gua udah dandan kayak Fuji gak ada yang godain. Coba apa rahasia kecantikan kamu?" seru Ricis. "Wudhu," kata Fuji dengan gaya menggemaskan.

Ricis lantas mengungkap niatan untuk merias Fuji. Ia ingin Fuji tampil soleha dan memakai hijab.

Menariknya Ricis malah seolah insecure ketika bersama Fuji. Namun Fuji justru memuji kecantikan Ricis.

"(Apaan gak cantik), glowing gini," seru Fuji. "Aku akan merombak kamu menjadi seorang ukhti, tapi kebanting gak?" seru Ricis khawatir. "Itu mah udah pasti," ledek kameraman pada Ricis. "Kebanting banget ya?" seru Ricis. "Jangan gitu ah, akunya gak enak," seru Fuji. "Tapi kamu aslinya cantik banget," kata Ricis. "Nggak ah," seru Fuji. "Kamu putih banget ya, aku insecure," kata Ricis.

Tak cuma itu, Ricis juga sempat menanyai kabar Fuji saat ini. Ia juga mendoakan agar Fuji selalu bahagia. "Semoga selalu bahagia lahir batin, amin," kata Ricis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait