Liburan ke Hawaii, Syahrini Ungkap Jumlah Kacamata yang Wajib Dibawa
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mengaku tidak bisa hidup tanpa kacamata, apalagi saat liburan. Dalam liburan kali ini, Syahrini berbagi cuaca dan suasana Hawaii serta tak lupa pamer kemesraannya dengan Reino Barack.

WowKeren - Syahrini kembali menikmati liburan bersama sang suami, Reino Barack. Liburan akhir tahun Syahrini hanya dinikmati berdua di Hawaii. Syahrini dan Reino tampak berkeliling Hawaii dengan mobil.

Melalui InstaStory, Syahrini menceritakan apabila Hawaii sedang memasuki musim dingin. Pasangan yang menikah pada Februari 2019 tersebut memilih berkeliling dengan mobil karena kota Hawaii terbilang kecil. Namun karena hujan, Syahrini dan Reino sempat gagal berkeliling.

"Karena di Hawaii itu masuk winter season, jadinya dingin," ujar Syahrini melalui video unggahannya pada Rabu (8/12). "Jalan nyetir keliling Hawaii karena Hawaii itu nggak besar, kecil."

"Tapi karena setiap hari hujan jadi kita terbatas keliling-keliling kayak di Jepang, kayak di New York gitu," sambung kakak Aisyahrani tersebut. "Karena hujannya deras. Seharian itu full day hujan."

Syahrini juga membicarakan mengenai kacamata yang tak pernah ketinggalan menjadi aksesoris wajibnya ketika berlibur. Menurut pelantun "Seumur Hidupku" tersebut, ia setidaknya harus membawa 10 kacamata untuk tampil gaya selama liburan.


"Dan satu lagi, karena tak bisa hidup tanpa kacamata ini. Kacamata itu kalo travelling harus membawanya itu kayak 10 atau lebih," terang Syahrini. "Ya kan Mr. Pancake (menyapa Reino)."

Liburan ke Hawaii, Syahrini Ungkap Jumlah Kacamata yang Wajib Dibawa

Instagram Story

"Udah sayang konsentrasi nyetir ya kan. Asik-asik nanti masuk laut. Nyeruduk ke laut, seperti itu," tambahnya. "Oke deh mau keliling-keliling Hawaii."

Suasana malam di Hawaii juga ditunjukkan Syahrini melalui InstaStory. Ia memperlihatkan banyaknya laki-laki yang mengenakan celana pendek karena cuaca yang bagus.

"MasyaAllah seneng banget di Hawaii. Sejuk, nggak panas, nggak anget juga. Oh My God, tapi bisa pakai celana pendek ya sayang," kata Syahrini sambil berbincang dengan Reino. "Kok sayang nggak mau pake celana pendek kayak orang-orang tuh."

Sebelumnya Syahrini juga telah berlibur ke Jepang hingga New York bersama sang suami tercinta. Penampilan cantik Syahrini yang kini berhijab juga menjadi sorotan publik.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru