Terkuak Sudah Alasan Rizki DA Ngotot Ceraikan Nadya Mustika, Sempat Bertengkar Hebat?
Instagram
Selebriti

Rizki DA dan Nadya disebut sempat selisih paham sebelum keduanya memutuskan untuk berpisah. Niat ini diawali dari pihak suami yang ternyata sudah dua kali mengucapkan talak.

WowKeren - Publik bertanya-tanya alasan Rizki Syafaruddin (Rizki DA) lagi-lagi mengajukan gugatan terhadap istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Humas Pengadilan Agama Bandung, Mustafa mengatakan bahwa pengajuan cerai itu sudah masuk pada 23 November 2021 lalu.

Kini di hadapan awak media, Mustafa membeberkan alasan Rizki menggugat cerai Nadya. Kata Mustafa, tidak adanya kecocokan diantara keduanya menjadi faktor utama.

"Alasannya karena sudah tidak ada kecocokan, sudah tidak ada saling pengertian satu sama lain. Itu garis besarnya, tapi secara detailnya kan nanti dalam persidangan akan terungkap," ujar Mustofa dalam konferensi pers virtual, Rabu (8/12).

Sementara soal hak asuh anak, Mustafa mengatakan kedua belah pihak tak mengajukan permohonan tersebut. Sidang cerai kedua yang kabarnya akan digelar besok, Kamis (9/12), hanya beragendakan pengajuan permohonan pisah yang berdasarkan talak dari Rizki.

"Dalam sidang cerai ini murni cerai talak diajukan oleh suami. Sedangkan mengenai pengasuhan anak tidak dibahas dalam permohonan tersebut. Jadi murni saja perceraian," tuturnya.


Sementara itu, sebelumnya Rizki DA sudah beberapa kali menjatuhkan talak pada Nadya. Namun untuk urusan perceraian, bakal diputuskan langsung oleh Pengadilan Agama Bandung.

Mustafa menjelaskan jika talak tersebut terucap oleh Rizki setelah keduanya terlibat perseteruan. Sayangnya, Mustafa tak menjelaskan secara rinci apa yang menyebabkan pasangan tersebut sampai bertengkar hingga berujung pengucapan talak.

"Kalau dalam surat permohonannya dijelaskan itu ada sudah dua kali dijatuhkan talak akibat ada perselisihan. Tapi itu nggak dianggap sebagai suatu perceraian resmi. Karena sekarang kan yang resmi itu di pengadilan, nggak ada istilah talak berapapun suami mengucapkan talak itu nggak dianggap," papar Mustafa lagi.

"Saya nggak tahu begitu detail cuman ada baca sepintas dua kali ucapin talak," tutupnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts