Insiden Follow Jennie Bikin Netizen Curiga V BTS Benar Pacari Anak Sultan Paradise Group
Selebriti
Instagram Member BTS

Sementara banyak orang yang berpikir V dan Jennie punya hubungan spesial karena insiden ini, kanal YouTube Sojang justru menggiring opini bahwa V memang berpacaran dengan Joanna Chun.

WowKeren - Insiden V BTS (Bangtan Boys) mengikuti akun Instagram Jennie BLACKPINK (Black Pink) terus menuai sorotan banyak orang. Insiden tersebut kini menguatkan dugaan bahwa V memang mengencani putri konglomerat Paradise Group.

Setelah semua member BTS bergabung dengan Instagram, netizen tiba-tiba mengetahui bahwa V mengikuti Jennie, tapi langsung di-unfollow. V kemudian menjelaskan secara tersirat bahwa ia tidak sengaja mengikuti Jennie karena fitur rekomendasi.

Sementara banyak orang yang berpikir V dan Jennie punya hubungan spesial karena insiden ini, kanal YouTube Sojang justru berpikiran lain. Mereka justru menggiring opini bahwa V memang berpacaran dengan Joanna Chun.

Beberapa waktu yang lalu, V terlibat rumor kencan dengan Joanna Chun setelah ia terlihat mengunjungi museum dan berinteraksi dengan pimpinan Paradise Group, orangtua Joanna. HYBE dan V dengan tegas membantah rumor tersebut.


Namun kanal YouTube Sojang menghubungkan rumor V dan Joanna Chun pacaran dengan insiden salah follow Jennie. Mereka yakin bahwa itu bukan karena V "buta" tentang Instagram dan tidak sengaja mengikutinya.

Sojang membawa kembali tangkapan layar ponsel V yang menunjukkan logo Instagram di bagian notifikasi. Mereka mengatakan bahwa pemilik nama Kim Taehyung itu sebenarnya bukan orang baru di Instagram. V juga dicurigai punya akun privat yang mengikuti Jennie.

Sojang kemudian membahas bagaimana Jennie dekat dengan Joanna Chun. Belum lama ini mereka menghadiri acara di Amerika Serikat dan mengambil foto bersama dengan Jung Ho Yeon juga.

Nah, Jung Ho Yeon juga langsung mengikuti V di Instagram. Menariknya, V merupakan satu-satunya member BTS yang diikuti oleh bintang drama "Squid Game" tersebut.

Sojang mempertanyakan bagaimana orang-orang yang dekat dengan Joanna Chun bisa secara kebetulan memiliki "hubungan" dengan V di Instagram. Lantas apa kata netizen?

"Dispatch-nim, aku akan menantikannya, hahaha," komentar netizen. "Aku tidak terlalu peduli apakah mereka benar-benar berkencan atau tidak. Apakah kalian berharap member BTS akan pacaran dengan orang biasa?" tambah netizen lain. "Mereka adalah orang-orang spesial. Jika ini membuatmu cemburu, tolong sadarlah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts