Jeff Smith Ketangkap Karena Narkoba Lagi, Ini Kata Manager dan Eks Kuasa Hukum
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti

Jeff Smith kembali ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba usai sebelumnya baru saja dibebaskan pada September 2021 lalu. Lantas seperti apa tanggapan kuasa hukum dan manajer Jeff?

WowKeren - Aktor Jeff Smith kembali ditangkap Polda Metro jaya terkait kasus narkoba pada Rabu (8/12). Kabar penangkapan Jeff cukup mengejutkan dunia hiburan Tanah Air lantaran pria berusia 23 tahun itu baru saja bebas karena kasus yang sama pada 15 September 2021 lalu.

Berita penangkapan Jeff itu dibenarkan oleh pihak Polda Metro Jaya. Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa, mengungkap jika inisial artis JS yang dimaksud adalah Jeff Smith. Itu artinya, ini kali kedua Jeff berurusan dengan kasus narkoba. "Iya (Jeff Smith)" ujar Mukti Juharsa.

Kini, Jeff masih diperiksa lebih lanjut oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya terkait jenis narkoba yang dipakai. Yang mana, Jeff sebelumnya positif menggunakan ganja saat ditangkap di kasus narkoba pertama.

Terkait kabar tersebut, mantan kuasa hukum Jeff di kasus narkoba pertama, Aldi Surya Kusuma, mengaku belum tahu menahu soal berita penangkapan kliennya. Aldi masih ingin memastikan apakah inisial JS yang dimaksud adalah Jeff Smith.

"Nanti saya konfirmasi. Saya belum dapat konfirmasi yang jelas. Nanti saya konfirmasi apakah itu benar klien saya atau bukan," ujar Aldi kepada Suara.com pada Rabu (8/12).


Aldi pun tak menaruh curiga apapun pada kliennya soal kemungkinan akan kembali memakai narkoba. Pasalnya, dua minggu yang lalu, Aldi masih berkomunikasi dengan Jeff.

"Saya masih komunikasi sama beliau. Terakhir komunikasi dua minggu yang lalu," beber Aldi.

Sementara itu, manager Jeff, Rian Nidar juga mengaku belum tahu terkait kabar penangkapan tersebut. Rian mengaku belum mendapat kabar apapun atau dihubungi siapapun terkait penangkapan Jeff. "Belum tahu, belum dikabarin," ucap Rian.

Bahkan, sehari sebelumnya, Rian dan Jeff masih berkomunikasi dengan baik. Ia cukup syok mendengar kabar bahwa Jeff kembali ditangkap karena kasus yang sama. "Kemarin malam masih tektokan sih," tutur Rian.

Hingga berita ini dibuat, baik pihak keluarga maupun kekasih Jeff, Aisyah Aqilah belum buka suara terkait kabar tersebut. Publik juga cukup terkejut dengan berita penangkapan Jeff untuk yang kedua kali, mengingat aktor itu sempat mengakui penyesalannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait