Dibanding-Bandingkan dengan Doddy Sudrajat, Ayah Ayu Ting Ting Tanggapi Soal Kebanjiran Pujian
instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Terseret di tengah konflik keluarga Vanessa Angel, Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting akhirnya menanggapi soal kehebohan netizen yang mendadak memujinya setinggi langit.

WowKeren - Nama Abdul Rozak, ayah pedangdut Ayu Ting Ting mendadak terseret di tengah konflik keluarga mendiang Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. Sikap ayah Ayu Ting Ting yang selama ini selalu menjadi garda terdepan dalam membela keluarganya dibanding-bandingkan dengan Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa Angel.

Seperti yang telah ramai diberitakan sebelumya, hal ini bermula saat Doddy Sudrajat ikut memperebutkan hak asuh atas Gala melawan sang besan H. Faisal. Sikap Doddy Sudrajat yang menuai kontroversi membuat hubungan lamanya dengan almarhumah Vanessa Angel yang sempat merenggang disorot kembali. Saat itu publik lantas membandingkannya dengan sosok Abdul Rozak atau yang akrab disapa ayah Ojak yang diketahui selalu membela keluarganya habis-habisan.

Publik mendadak mengaku salut dengan kesigapan ayah Ojak yang selalu membela anak maupun cucunya. Karena itu lah banyak yang memberikan pujian mereka.

Terkait hal ini, ayah Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal kebanjiran pujian dari publik. Ayah Ojak mengaku bersyukur jika memang banyak yang menyukai sosoknya. “Aamiin, makasih banyak yang udah suka sama ayah, ya pasti bersyukur aja,” ucap Abdul Rozak seperti dalam video wawancara yang beredar di media sosial saat ini.

Tak hanya itu, Abdul Rozak juga menegaskan jika sikap orangtua membela anak adalah hal yang wajar. “Ya memang pasti bela anak, siapa sih orangtua yang nggak bela anaknya,” sambungnya.


Ayah Rozak memang diketahui tak pernah absen dan selalu pasang badan saat keluarganya terutama Ayu Ting Ting sang putri mendapatkan hujatan. Misalnya saja belum lama ini saat Abdul Rozak bersama sang istri sampai mendatangi rumah salah satu haters Ayu yang tak pernah henti membully putrinya di media sosial.

“Orang tua mana yang nggak pasang badan buat anak kalau anaknya selalu dihujat, dihina, dizalimi. Dia kan nggak merasakan pahit manisnya anak ayah,” ujar Abdul Rozak.

Terlebih ayah Ayu Ting Ting merasa jika dirinya tak pernah menyinggung orang lain. “Pasti ayah yang ngelindungi. Ayah juga nggak pernah nyolek orang kan,” tandasnya.

Lagi-lagi ayah Ayu pun mengantongi sanjungan usai video wawancaranya dibagikan oleh sejumlah akun gosip. Banyak netizen yang salut akan bukti kasih sayangnya kepada sang putri, Ayu Ting Ting.

Untuk pertama kalinya .. AKU PADAMU AYAH OJAK,” ujar akun @may***. “Meskipun agak julit tp salut tetep bela anak sama cucunya,” celetuk @eka*****. “‘Siapa sih orangtua yg gabela anak?’ Pas nih pertanyaannya buat pak dodod,” sedang cetus akun @sjo****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru