Hampir Tak Bisa Dikenali, Foto Jung Kyung Ho Ini Bikin Penggemar Terkejut
Selebriti

Baru-baru ini penggemar dibuat terkejut dengan transformasi mengejutkan Jung Kyung Ho. Penasaran kenapa? Intip potretnya yang hampir tak bisa dikenali berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Jung Kyung Ho mengejutkan penggemar dengan transformasinya yang tak biasa. Sebab dia tiba-tiba berdandan dan berpakaian seperti seorang wanita.

Pada Selasa (7/12), Jung Kyong Ho memposting sebuah foto di Instagram dengan judul "Millennium approaches #AngelsInAmerica #PriorWalter #NationalTheaterCompany." Dalam foto tersebut, dia tampak mengenakan riasan warna-warni dan melengkapi penampilannya dengan wig pirang.

Riasannya terlihat sangat menarik dengan eyeliner gelap dan bibir merah menyala. Dia bahkan meletakkan tangan ke depan bibirnya untuk menampilkan kesan seksi.

Jung Kyung Ho yang sebelumnya berperan sebagai Kim Joon Wan, dokter ketus namun perhatian di "Hospital Playlist", memilih berakting di drama teater "Angels in America untuk proyek berikutnya. Namun, gambar penyamarannya sebagai wanita sangat berbeda dengan yang ada di drama.


Karena itulah postingan ini berhasil mencuri perhatian banyak penggemar. Mereka terkejut karena hampir tak mengenalinya dalam penampilan tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Kamu lebih cantik dari yang kukira!" ujar seorang penggemar. "Apa yang kulihat? Aku tidak percaya bahwa itu adalah kamu. Kamu bisa melakukan segalanya, dan yang ini membuatku bersemangat," imbuh penggemar yang lain.

"Ini membuatku terkejut. Aku hampir tak bisa mengenalimu karena kamu terlalu cantik," kata penggemar yang lain. "Ya Tuhan kamu sangat cantik dan tampan pada saat yang sama," tambah yang lain. "Foto ini sangat mengejutkanku!" timpal yang lain.

"Aku awalnya berpikir, 'Siapa ini? Aku tidak mengikuti wanita manapun dengan rambut pirang'. Aku hampir tak bisa mengenalimu sampai melihat profilmu langsung haha," sahut yang lain. "Sooyoung, lihat pacarmu. Bukankah dia sama cantiknya denganmu? Haha," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Angels in America" mengambil latar pada pertengahan 1980-an dengan membahas topik penyebaran AIDS dan perubahan yang dihasilkan dalam politik Amerika. Jung Kyung Ho berperan sebagai Prior Walter, seorang pria yang hemat namun tidak pernah kehilangan pesona maupun gayanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru