Sederet Gaya Stunning Masayu Anastasia, Sosok Single Parent Tangguh
Instagram/masayuanastasia
Selebriti

Masayu Anastasia masih betah menyandang status single parent. Parasnya yang ayu serta talentanya yang luar biasa tentu menjadi daya tarik fatal yang aktris berusia 37 tahun itu miliki.

WowKeren - Belum lama ini Masayu Anastasia membagikan cerita mengenai kehidupannya. Ia mengaku masih betah sendiri usai bercerai dengan Lembu Wiworojati pada tahun 2016 silam. Masayu mengungkap jika dirinya memang santai dan punya banyak rencana untuk dilakukan. Banyak hal pula yang ingin dicapai oleh pemain sinetron "Suara Hati Istri" tersebut.

Pernikahannya bersama Lembu, Masayu dikaruniai putri cantik bernama Samara. Masayu menjadi sosok ibu tangguh yang membesarkan sang putri dengan penuh kasih sayang. Lebih lanjut, Masayu tak menutup hati perihal jodoh. Samara sendiri juga sangat welcome jika sang ibunda menambah anggota baru.

Di usianya yang kini hampir memasuki kepala empat. Masayu sama sekali tak kekurangan pesona. Ia tetap mencuri perhatian baik dengan visual dan talenta. Simak yuk sederet potret Masayu di sini!

(wk/rosi)

1. Stunning di usia 37 tahun


<i>Stunning</i> di usia 37 tahun
Instagram/masayuanastasia

Lahir pada 19 Januari 1984, Masayu kini genap berusia 37 tahun. Artis yang meniti karir sejak tahun 1999 itu semakin cantik paripurna di usia yang menginjak kepala empat. Kecantikan Masayu seolah tak meluntur.

2. Hot mama panutan


<i>Hot</i> mama panutan
Instagram/masayuanastasia

Meski telah berpisah selama 5 tahun lamanya dengan Lembu, Masayu masih menjalin komunikasi dengan baik. Mereka tetap memenuhi kewajiban sebagai orang tua dan hadir di momen ulang tahun Samara. Gadis kecil berusia 12 tahun itu tampak senang dan dihujani cinta oleh kedua orangtuanya.

3. Style kece menolak tua


Style kece menolak tua
Instagram/masayuanastasia

Masayu memiliki style kece menolak tua. Dalam potret kali ini, ia memadukan blouse hitam dengan celana high waist cokelat dan sandal. Shoulder bag yang bertengger di bahunya semakin membuat penampilan Masayu terlihat manis.

4. Mantan pacarnya aktor-aktor beken


Mantan pacarnya aktor-aktor beken
Instagram/masayuanastasia

Kecantikan Masayu mampu meluluhkan para aktor-aktor beken pada jamannya. Saat membintangi sinetron "Buruan Cium Gue", Masayu dan Hengky Kurniawan terjebak cinta lokasi. Masayu juga pernah membuat Jonathan Frizzy jatuh hati.

5. Super kece dengan setelan serba putih


Super kece dengan setelan serba putih
Instagram/masayuanastasia

Masayu tampak elegan dan berkelas dalam balutan busana serba putih. Bintang film "Kawin Kontrak" itu mengenakan setelan jas, dipadu kemeja dan celana kain yang kesemuanya berwarna putih. Stunning untuk pemotretan, Masayu memang juga berkecimpung di dunia modeling. Ia menjadi bintang iklan hingga model video klip. Masayu muncul di MV Peterpan "Ada Apa Denganmu" dan Ressa Herlambang "Masih Adakah Cinta".

6. Mode liburan


Mode liburan
Instagram/masayuanastasia

Menikmati waktu liburan, Masayu harus selalu tampil kece dong. Ibu satu anak itu mengenakan mini dress putih dipadu dengan long cardigan motif floral. Melindungi mata dari sinar matahari ketika di pantai, Masayu memakai kacamata hitam dan topi lebar.

7. Anak dan ibu sama-sama kece


Anak dan ibu sama-sama kece
Instagram/masayuanastasia

Baik Masayu dan Samara sama-sama memiliki gaya kece. Selebgram sejak dini, Samara telah memiliki 2 ribu pengikut di Instagram. Gayanya yang selalu kece tak kalah dari sang mama. Samara bergaya kasual dengan padu padan sweater jeans, shoulder bag dan sepatu. Sementara Masayu chic dengan kemeja, jeans serta heels.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait