Ayah Kembali Dilarikan ke RS dengan Ambulans, Nirina Zubir Sampaikan Terima Kasih ke Ojol
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir memberi kabar mengenai sang ayah yang harus kembali dilarikan ke rumah sakit. Nirina Zubir kemudian juga menyampaikan rasa terima kasih dan kagum pada para ojol.

WowKeren - Kabar sedih datang dari artis papan atas Tanah Air, Nirina Zubir. Ayah Nirina Zubir harus kembali dilarikan ke rumah sakit karna kondisi kesehatannya yang menurun. Padahal, sang ayah baru saja pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan intensif beberapa waktu lalu.

Hal itu terungkap lewat salah satu Instagram Story yang dibuat Nirina Zubir. Dalam unggahan Instagram Story itu, Nirina mengunggah foto sang ayah saat sedang dalam perjalanan dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans. Nirina Zubir pun meminta doa daru teman-teman dan publik Tanah Air agar sang ayah bisa kembali pada kondisi terbaiknya.

"Minta doanya ya teman2 Buya na kembali diberangkatkan ke RS. Semoga hal yg terbaik untuk buya na," tulis istri dari Ernest Cokelat pada Kamis (9/12).

Ayah Kembali Dilarikan ke RS dengan Ambulans, Nirina Zubir Sampaikan Terima Kasih ke Ojol

Instagram Story


Selain itu, lewat Instagram Story selanjutnya Nirina juga turut menyampaikan terima kasih pada para pengendara ojol alias ojek online. Rupanya para ojek online tersebut dengan suka rela membelah jalan agar mobil ambulans yang membawa ayah Nirina Zubir tak terjebak macet di antara kendaraan-kendaraan roda empat.

"Terima kasih para pengendara @gojekindonesia. ❤ Terimakasih banyak untuk pengemudi ojol. anda lebih mengerti keadaan terdekat daripada pengemudi roda empat #salute Semua pengemudi ojol bantuin buka jalan supaya ambulance bisa lancar jalan! ❤," ungkap Nirina Zubir.

Nirina pun bersyukur sekaligus takjub dengan sikap terpuji para pengendara ojol tersebut. Pasalnya, mereka melakukan hal tersebut tanpa pamprih apapun. Mereka bahkan juga tidak tahu jika yang berada di mobil ambulans itu adalah ayah dari Nirina Zubir.

"#masihbanyakorangbaik di dunia ini. Love you para pengendara @gojekindonesia bahkan kalian tidak tau siapa yg ada di dalm ambulans ini. benar2 tindakan yg tulus dan mengharukan 😥," pungkas Nirina Zubir.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait